Wednesday, May 13, 2015

Berita bola : Marchisio: Coppa Italia Dulu, Baru Bidik 'Si Kuping Besar'

Berita bola : Marchisio: Coppa Italia Dulu, Baru Bidik 'Si Kuping Besar'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Marchisio: Coppa Italia Dulu, Baru Bidik 'Si Kuping Besar'
Madrid - Juventus sudah ditunggu dua laga final di dua ajang. Claudio Marchisio menyatakan bahwa Bianconeri akan fokus ke Coppa Italia terlebih dulu, baru memikirkan Liga Champions.

Hasil imbang 1-1 saat melakoni laga tandang ke markas Real Madrid, Kamis (14/5/2015) dinihari WIB, sudah cukup mengantarkan Juve melaju ke babak final Liga Champions. Tim besutan Massimiliano Allegri itu ke final sebab menang agregrat 3-2.

Selain Liga Champions, Juve juga sudah memastikan diri melaju ke babak final Coppa Italia. The Old Lady akan berhadapan dengan Lazio, dalam laga yang akan berlangsung di Stadio Olimpico, 20 Mei mendatang.

Setelah itu, Barcelona menjadi lawan berikutnya yang akan dihadapi di laga final Liga Champions di Olympiastadion, Berlin, pada 6 Juni mendatang.

"Target nomer satu kami saat ini adalah Coppa Italia. Setelah itu, kami bisa mulai memikirkan Liga Champions," kata Marchisio di situs resmi Juve.

"Sungguh menyenangkan bisa tahu para fans sangat optimistis, tapi janganlah terburu-buru. Kami memetik kemenangan melawan tim top. Akan ada waktunya untuk memikirkan laga final yang ada jauh di depan," imbuhnya.


sumber berita Marchisio: Coppa Italia Dulu, Baru Bidik 'Si Kuping Besar' : detik.com

No comments:

Post a Comment