Wednesday, May 13, 2015

Berita bola : Soal Masa Depannya, Ancelotti Serahkan pada Klub

Berita bola : Soal Masa Depannya, Ancelotti Serahkan pada Klub

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Soal Masa Depannya, Ancelotti Serahkan pada Klub
Madrid - Tersingkirnya Real Madrid di semifinal Liga Champions membuat masa depan Carlo Ancelotti tentunya kian dispekulasikan. Terkait hal itu, Ancelotti tak mau berkomentar banyak dan menyerahkan keputusan akhir kepada klub.

Setelah mengantarkan Madrid meraih empat trofi di tahun 2014 lalu, Ancelotti terancam akan mengakhiri musim ini tanpa satupun trofi mayor di tangan. Adalah hasil imbang 1-1 kontra Juventus di leg kedua semifinal Liga Champions yang membuat Madrid tersingkir.

Sebab mereka tak mampu membalikkan ketertinggalan 1-2 di leg pertama. Kondisi ini kian menambah goyang posisi Ancelotti sebagai entrenador Madrid mengingat dia sebenarnya ditargetkan meraih gelar ke-11 di Liga Champions sekaligus berjaya di kompetisi lokal.

Sayangnya tak ada satupun yang bisa dipenuhi Ancelotti setelah lebih dulu tersingkir di babak 16 besar Copa del Rey. Lalu dengan La Liga menyisakan dua pekan lagi, Madrid masih tertinggal empat poin dari Barcelona di puncak klasemen dan terbilang sangat kecil peluang menyalip rivalnya tersebut.

Di saat kariernya di Madrid terancam belakangan ini, Ancelotti mulai disebut-sebut akan ditendang dan kembali untuk menangani Manchester City atau Liverpool. Namun Ancelotti tak mau mengomentari isu itu dan memilih menunggu musim sepakbola Eropa tuntas.

"Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya. Kami harus menuntaskan musim ini lebih dulu dan setelah itu kami bisa berbicara dengan klub," tutur Ancelotti di Soccernet.

"Kini kami punya dua laga tersisa, kami harus tuntaskan musim dengan baik dan ketika kompetisi berakhir maka kami akan mengevaluasi semuanya. Well, untuk pastinya klub akan menilai kinerja saya," lanjut pelatih asal Italia itu.

sumber berita Soal Masa Depannya, Ancelotti Serahkan pada Klub : detik.com

No comments:

Post a Comment