Wednesday, May 13, 2015

Berita bola : 'Kini Saatnya Juve Bersiap Hadapi Messi Sang Fenomena'

Berita bola : 'Kini Saatnya Juve Bersiap Hadapi Messi Sang Fenomena'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Kini Saatnya Juve Bersiap Hadapi Messi Sang Fenomena'
Madrid - Carlos Tevez merasa Juventus sudah tampil apik dalam laga dua leg untuk menyingkirkan Real Madrid. Kini Bianconeri tinggal mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Lionel Messi dan Barcelona.

Juve sukses membalikkan prediksi usai menghentikan laju Madrid di semifinal Liga Champions dengan agregat 3-2. Usai menang 2-1 di kandang pekan lalu, mereka berhasil menahan imbang Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dinihari WIB tadi.

Pada laga leg kedua tadi, Juve tampil cukup baik meredam tekanan demi tekanan Madrid. Meski melepaskan 22 tembakan, Los Blancos hanya mampu mencatatkan lima upaya tepat sasaran. Sedangkan anak asuh Massimiliano Allegri bermain efisien dengan mencatatkan delapan percobaan dan empat yang mengarah ke gawang.

"Saya rasa tim ini memainkan dua laga yang bagus dan kami bisa pergi ke Berlin. Hal terpentingnya adalah untuk lolos dan Juventus sudah sekian lama tidak berada di final. Kami memang harus berhasil," ujar Tevez kepada Mediaset dikutip Football Italia.

Kini tantangan berat lainnya menanti, yakni menghadapi Barca di partai puncak. Laga ini juga bakal jadi duel antara dua penyerang Argentina, yakni Tevez melawan Messi.

Tevez percaya timnya butuh persiapan yang sangat baik untuk menangani Messi.

"Kami akan menghadapi Messi yang terbaik, jadi harus bersiap dengan sangat baik untuk laga tersebut. Dia adalah fenomena dan saya rasa itu akan jadi sebuah laga yang bagus," ujar pemain 31 tahun itu.

Messi masih sangat produktif sepanjang musim ini. Total 53 gol dan 30 assist diciptakan dalam 53 pertandingan saja di semua ajang.
sumber berita 'Kini Saatnya Juve Bersiap Hadapi Messi Sang Fenomena' : detik.com

No comments:

Post a Comment