Wednesday, May 13, 2015

Berita bola : Allegri: Laga yang Mengesankan

Berita bola : Allegri: Laga yang Mengesankan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Allegri: Laga yang Mengesankan
Madrid - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri puas dengan karakter anak asuhnya kala menjalani laga semifinal Liga Champions kontra Real Madrid. Walau begitu, dia juga menilai hasilnya bisa saja lebih baik.

Juve datang ke Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dinihari WIB tadi dalam posisi unggul 2-1 di leg pertama. Namun situasi berubah saat Ronaldo mencetak gol dari titik putih di menit ke-23.

Secara agregat kedua tim sama kuat 2-2, namun Juve kalah agresivitas gol tandang. Mereka butuh gol untuk lolos ke final. Alvaro Morata lantas jadi penyelamat lewat golnya di menit ke-57, yang menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Skor itu bertahan hingga laga usai, Bianconeri pun berhak lolos ke final dengan agregat 3-2 dan menghadapi Barcelona di Olympiastadion, 6 Juni mendatang.

Secara keseluruhan, laga tadi berjalan relatif seimbang. Juve hanya sedikit tertinggal dalam penguasaan bola dengan 47% berbanding 53%.

Mereka hanya melepaskan delapan tembakan dengan empat mengarah ke gawang. Sementara Madrid cukup banyak melakukan percobaan yakni 22 kali, tapi cuma lima yang menemui sasaran.

Allegri puas dengan penampilan anak asuhnya, yang tetap tenang meski sempat dalam keadaan terdesak. Namun dia juga percaya penampilan mereka bisa lebih baik lagi.

"Saya punya sekelompok pemain yang luar biasa. Ini adalah sebuah laga semifinal yang impresif dengan peluang-peluang untuk kedua tim. Meski demikian, kami seharusnya bisa lebih baik dengan kesempatan-kesempatan kami di babak pertama," kata Allegri kepada Mediaset dikutip Football Italia.

"Di babak kedua, mereka punya dua atau tiga peluang bersih, sebagaimana kami. Jadi saya tidak bisa mengatakan apapun kepada tim atas apa yang mereka lakukan malam ini dan sepanjang tahun."

"Kami telah memperoleh tempat kami di final dan sekarang kami berharap bisa tampil baik di sana," imbuh pelatih 47 tahun itu.
sumber berita Allegri: Laga yang Mengesankan : detik.com

No comments:

Post a Comment