Wednesday, May 13, 2015

Berita bola : Sanjung Barca, Allegri Yakin Juve Tetap Bisa Bawa Pulang Trofi Liga Champions

Berita bola : Sanjung Barca, Allegri Yakin Juve Tetap Bisa Bawa Pulang Trofi Liga Champions

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sanjung Barca, Allegri Yakin Juve Tetap Bisa Bawa Pulang Trofi Liga Champions
Madrid - Skuat Barcelona, utamanya lini depan mereka, diakui pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat mengesankan. Tapi dia yakin timnya juga tetap punya peluang jadi juara Liga Champions musim ini.

Juve akan menantang Barca di laga final yang bakal digelar di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni mendatang. Juve melaju usai menyingkirkan Real Madrid, sedangkan Barca menghentikan lawan tangguh, Bayern Munich.

Allegri pribadi mengakui Barca bakal jadi lawan yang sangat berat untuk dihadapi. Apalagi trio lini depan mereka yakni Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez sedang bagus-bagusnya.

Sebelum kalah 2-3 dari Bayern di leg kedua semifinal, Rabu (13/5/2015) dinihari WIB kemarin, Barca melaju 18 laga tanpa kalah. Mereka bahkan memenangi 17 di antaranya.

Sedang trio penyerangnya saling bergantian memberikan kontribusi baik gol maupun assist. Messi sudah mencetak total 53 gol dan 30 assist dari 53 penampilan di semua ajang, Neymar membukukan 37 gol dan 10 assist dari 47 laga, lalu Suarez menorehkan 24 gol dan 23 assist dari 41 kali tampil.

Penampilan impresif tiga penyerang itulah yang turut mengantarkan Barca berpeluang besar meraih treble winner musim ini. Jelas lawan yang akan sangat menyulitkan 'Si Nyonya Besar'.

"Barcelona adalah sebuah lawan yang hampir mustahil untuk dilawan. Tapi adalah soal lain antara menghadapi mereka di laga dua leg dan pertandingan satu kali saja," ujar Allegri kepada Mediaset.

"Segalanya bisa terjadi di sini. Kami dalam kondisi fisik yang bagus, mereka punya tiga penyerang yang luar biasa bagus. Kami akan pergi ke Berlin dengan merasa yakin bahwa kami bisa membawa pulang trofinya," imbuhnya seperti dikutip Football Italia.


sumber berita Sanjung Barca, Allegri Yakin Juve Tetap Bisa Bawa Pulang Trofi Liga Champions : detik.com

No comments:

Post a Comment