Wednesday, May 13, 2015

Berita bola : Morata Bikin Madrid-Juve Kini Sama Kuat 1-1

Berita bola : Morata Bikin Madrid-Juve Kini Sama Kuat 1-1

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Morata Bikin Madrid-Juve Kini Sama Kuat 1-1
Madrid - Juventus sukses mengklaim satu tempat di final Liga Champions. Tiket itu diraih Bianconeri usai menahan imbang Real Madrid 1-1 di semifinal leg II. Mereka pun lolos dengan agregat 3-2.

Bertandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dinihari WIB, Juve datang dalam posisi unggul agregat 2-1 dari leg pertama. Tapi situasi langsung berubah saat wasit menghadiahkan penalti di menit ke-22, atas pelanggarah Giorgio Chiellini terhadap James Rodriguez.

Cristiano Ronaldo maju sebagai eksekutor dan sukses menaklukkan Gianluigi Buffon. Agregat pun sama kuat 2-2, namun Madrid dalam posisi unggul karena punya keuntungan gol tandang. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Butuh gol, Juve kemudian bermain lebih terbuka di babak kedua. Hasilnya sebuah tekanan di menit ke-57 berhasil dituntaskan Alvaro Morata menjadi gol. Juve pun menyamakan kedudukan jadi 1-1, sekaligus kembali unggul 3-2 secara agregat.

Madrid pada prosesnya menggempur Juve di sisa waktu, tapi gagal mencetak gol lain. Tak ada gol tambahan pula dari Juve, namun hasil 1-1 cukup untuk mengantarkan mereka ke final dan akan menghadapi Barcelona di Olympiastadion, Berlin.

Jalannya Pertandingan

Belum satu menit berjalan, Madrid langsung mengancam. Marcelo menusuk di sisi kiri, lalu mengirimkan umpan silang ke Gareth Bale di tiang jauh. Bale menyundul bola, tapi masih melambung.Next

sumber berita Morata Bikin Madrid-Juve Kini Sama Kuat 1-1 : detik.com

No comments:

Post a Comment