Wednesday, May 13, 2015

Berita bola : 'Tepuk Tangan' Ancelotti Berujung Skorsing Dua Laga

Berita bola : 'Tepuk Tangan' Ancelotti Berujung Skorsing Dua Laga

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Tepuk Tangan' Ancelotti Berujung Skorsing Dua Laga
Madrid - Gestur tepuk tangan Carlo Ancelotti usai laga Real Madrid kontra Valencia berujung skorsing dua pertandingan. Pelatih El Real itu harus absen di dua laga sisa tim musim ini, melawan Espanyol dan Getafe.

Madrid harus puas main imbang 2-2 dengan Valencia di kandang sendiri akhir pekan lalu, yang membuat mereka tertingga empat poin dari Barcelona di puncak klasemen. Kondisi ini membuat peluang Los Blancos merebut titel juara La Liga kian menipis.

Wasit Clos Gomez yang memimpin pertandingan jadi sasaran amarah Ancelotti yang tak puas dengan keputusan sang pengadil. Ancelotti lantas memberi tepuk tangan untuk Gomez di akhir laga.

Tak cuma Gomez, sang asisten juga turut jadi sasaran Ancelotti yang begitu kesal karena kegagalan timnya meraih tiga poin.

Gomez kemudian memasukkan aksi Ancelotti itu dalam berita pertandingan dan setelah melakukan investigasi, Komisi Kompetisi Federasi Sepakbola Spanyol menilai tindakan Ancelotti kelewatan dan menjatuhi hukuman larangan mendampingi tim selama dua pertandingan untuk Ancelotti.

Alhasil Ancelotti tak akan berada di bench Madrid saat menghadapi Espanyol dan Getafe. Demikian diberitakan Soccernet.

sumber berita 'Tepuk Tangan' Ancelotti Berujung Skorsing Dua Laga : detik.com

No comments:

Post a Comment