Wednesday, May 13, 2015

Berita bola : Depay dan Mimpi Besar yang Terpatri di Dada

Berita bola : Depay dan Mimpi Besar yang Terpatri di Dada

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Depay dan Mimpi Besar yang Terpatri di Dada
Eindhoven - Memphis Depay punya mimpi besar. Penyerang yang akan bergabung dengan Manchester United mulai musim depan itu percaya dirinya bisa jadi salah satu yang terbaik di dunia.

Depay jadi salah satu nama yang paling diincar jelang bursa transfer musim panas nanti. Penyerang PSV Eindhoven itu pada akhirnya memutuskan akan bergabung dengan MU, kesepakatan antara kedua tim pun sudah terjalin.

Setelah mencuat di Piala Dunia 2014 lalu dan tampil cemerlang bersama PSV sepanjang musim ini, pemain 21 tahun itu diyakini bisa melangkah lebih jauh bersama MU. Dia pun percaya bisa naik level dan suatu saat nanti akan jadi salah satu yang terbaik di dunia.

Depay pribadi sebelumnya sudah menegaskan tekadnya untuk mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, yang memang meraih kebintangan bersama 'Setan Merah'. Soal mimpi besarnya tersebut, pemain internasional belanda itu sampai membuat tato di dada bertuliskan 'Dream Chaser' yang berarti pengejar mimpi.

Tato itulah yang mengingatkannya untuk selalu berusaha lebih keras di lapangan hijau.

"Tato 'Dream Chaser' berarti saya mengejar mimpi saya. Saya yakin bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan saya harus bermimpi serta percaya untuk mewujudkannya. Tulisan itu jadi rajah di dada saya," kata Depay dikutip Sky Sports.

"Anda harus bekerja setiap hari demi mimpi Anda. Mimpi saya dimulai dengan ikut Piala Dunia. Kemudian saya mencetak dua gol di sana, menjadi pencetak gol termuda Belanda sepanjang sejarah. Saya sangat senang."Next

sumber berita Depay dan Mimpi Besar yang Terpatri di Dada : detik.com

No comments:

Post a Comment