Wednesday, May 13, 2015

Berita bola : Performa Oke Ter Stegen Puaskan Loew

Berita bola : Performa Oke Ter Stegen Puaskan Loew

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Performa Oke Ter Stegen Puaskan Loew
Berlin - Performa oke Marc-Andre Ter Stegen musim ini berperan besar melajukan Barcelona ke final Liga Champions. Penampilan yang juga bikin puas pelatih timnas Jerman, Joachim Loew.

Musim ini Ter Stegen memang belum pernah tampil sekalipun di La Liga karena Luis Enrique memasangnya di Copa del Rey serta Liga Champions. Total 19 penampilan dibuat kiper berusia 23 tahun tersebut.

Jarang mendapat kesempatan main reguler bukan berarti performa Ter Stegen terganggu karena dia punya andil besar dalam kelolosan Barca ke final di dua kompetisi tersebut.

Khususnya di Liga Champions, Ter Stegen mencatatkan enam clean sheet dari 12 penampilan termasuk performa okenya di babak semifinal Liga Champions kontra Bayern Munich.

Di leg kedua yang dihelat di Allianz Arena dinihari WIB kemarin, jika bukan karena kegesitan Ter Stegen di bawah mistar maka bisa saja Bayern mencetak lebih dari tiga gol.

Performa Ter Stegen yang baru menjalani musim perdananya di Barca usai pindah dari Borussia Moenchengladbach itu diapresiasi tinggi oleh Loew, yang adalah pelatihnya di tim Jerman.

Kini dengan menanjaknya Ter Stegen musim ini maka Loew akan kian dibuat pusing saat menentukan kiper inti Die Mannschaft karena Manuel Neuer mendapat pesaing serius.

"Tentu saja Marc semakin berkembang sejak pindah ke Spanyol," ujar Loew di Soccerway.

"Dia lebih tenang dan para pemain di sekitarnya sangat mempercayainya. Dia tampil luar biasa dengan membuat sejumlah penyelamatan gemilang, khususnya dari Thomas Mueller dan Robert Lewandowski," lanjutnya.

"Dia memastikan kelolosan Barca. Saya harap dia menjadi starter di laga final."
sumber berita Performa Oke Ter Stegen Puaskan Loew : detik.com

No comments:

Post a Comment