Wednesday, May 6, 2015

Berita bola : Manajer Persib Desak Transparansi PT Liga Soal Sponsor Kompetisi

Berita bola : Manajer Persib Desak Transparansi PT Liga Soal Sponsor Kompetisi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Manajer Persib Desak Transparansi PT Liga Soal Sponsor Kompetisi
Jakarta - PT Liga Indonesia belum membeberkan besaran kontrak dengan Qatar National Bank (QNB) yang menjadi title sponsor kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Persib Bandung pun mendesak tranparansi soal hal itu.

Sehari menjelang bergulirnya ISL pada 4 April lalu PT Liga mengumumkan kesepakatan dengan QNB. Bank asal Qatar itu menjadi titel sponsor ISL.

Pergantian titel kompetisi yang mendadak lantas menimbulkan pertanyaan. Besaran kontrak selama tiga tahun merupakan salah satunya. Saat dikonfirmasi, PT Liga selalu menjawab bahwa negosiasi kontrak dilakukan oleh pihak BVSport, selaku pemegang hak komersial ISL.

Manajer Persib Umuh Muchtar pun juga ingin tahu berapa kontrak dengan QNB tersebut. Dia mendesak agar pihak PT Liga mau transparan.

"Saya termasuk orang yang berharap adanya transparansi. Kami (klub) sebagai pemegang saham di PT LI menginginkan kejelasan siapa saja sponsor yang ambil bagian di kompetisi, lalu berapa dapatnya. Dua hal itu harus kami ketahui," tegas Umuh saat berbincang dengan pewarta di hotel Park Lane kawasan Casablanca, Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Pihak klub memang berhak mempertanyakan soal pendapatan PT Liga dari sponsor. Hal itu berkaitan dengan jumlah hak komersial yang akan mereka terima.



sumber berita Manajer Persib Desak Transparansi PT Liga Soal Sponsor Kompetisi : detik.com

No comments:

Post a Comment