Wednesday, May 6, 2015

Berita bola : Sedang Potong Rambut, Benni McCarthy Dirampok

Berita bola : Sedang Potong Rambut, Benni McCarthy Dirampok

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sedang Potong Rambut, Benni McCarthy Dirampok
Johannesburg - Mantan striker timnas Afrika Selatan, Benni McCarthy, menjadi korban perampokan. Dia kehilangan sejumlah barang berharganya ketika sedang potong rambut.

McCarthy mengalami musibah tersebut saat dirinya sedang berada di sebuah tempat cukur rambut di Johannesburg. Saat rambut eks pemain Blackburn Rovers dan West Ham United itu tengah dipangkas, tiba-tiba tiga orang pria bersenjata masuk ke ruangan.

Para pelaku perampokan tampaknya sejak awal memang mengincar McCarthy. Mereka sama sekali tak mendekati para pelanggan lain dan langsung menodong McCarthy.

Salah satu pelaku menodongkan pistol ke wajah McCarthy dan memaksanya menyerahkan perhiasan yang dia kenakan. Agen McCarthy, Percy Adams, menjelaskan bahwa pelaku telah mengambil jam tangan, anting-anting, dan cincin kawin kliennya. Untungnya, tak ada orang yang dilukai dalam insiden ini.

McCarthy adalah top skorer sepanjang masa timnas Afsel. Dia mencetak 32 gol dalam 80 pertandingan bersama Bafana Bafana. Di level klub, McCarthy yang kini berusia 37 tahun pernah memenangi Eredivisie bersama Ajax Amsterdam dan Liga Champions bersama Porto.

McCarthy bukan pesepakbola pertama yang menjadi korban kejahatan di Afsel. Pada tahun lalu, kiper sekaligus kapten timnas Afsel, Senzo Meyiwa, ditembak mati dalam sebuah insiden perampokan di dekat Johannesburg. Demikian dikutip dari Sky Sports.

sumber berita Sedang Potong Rambut, Benni McCarthy Dirampok : detik.com

No comments:

Post a Comment