Friday, May 15, 2015

Berita bola : Mancini: Yaya Bisa Jadi Pirlo-nya Inter Musim Depan

Berita bola : Mancini: Yaya Bisa Jadi Pirlo-nya Inter Musim Depan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mancini: Yaya Bisa Jadi Pirlo-nya Inter Musim Depan
Milan - Roberto Mancini semakin menunjukkan ketertarikannya mendatangkan Yaya Toure musim panas nanti. Mancini menyebut ingin membuat Yaya seperti Andrea Pirlo saat datang ke Juventus beberapa musim silam.

Orang mungkin mengira bahwa keputusan Massimiliano Allegri sudah tepat dengan melepas Pirlo usai AC Milan meraih Scudetto tahun 2011, mengingat saat itu Pirlo sudah berumur 33 tahun dan dinilai sudah habis.

Tapi siapa sangka Juve justru ketiban untung besar saat merekrutnya dengan cuma-cuma kala itu. Pirlo seperti terlahir kembali dan jadi pemain penting di skuat 'Si Nyonya Besar' hingga saat ini, termasuk keberhasilannya mengantar klub Turin itu ke final Liga Champions musim ini.

Pirlo yang sebelumnya dinilai sudah habis karena digerogoti umur, mampu mengembalikan nama besarnya sebagai salah satu gelandang top bersama Juve.

Hal itu pula yang ingin Mancini lakukan saat dia coba memboyong Yaya Toure dari Manchester City musim panas nanti. Dengan situasi Yaya yang tak menentu di City saat ini, Inter sebenarnya berpeluang untuk mendapatkan pemain asal Pantai Gading tersebut.

Apalagi Yaya juga tengah dikritik usai performa buruknya musim ini. Mancini sangat berharap jika Yaya bisa bergabung dengan Inter musim depan, akan menambah kompetitif skuat La Beneamata demi persaingan Scudetto.

"Dalam 15 tahun terakhir Pirlo adalah salah satu gelandang terbaik. Orang-orang menilai bahwa keputusannya meninggalkan Milan adalah salah, tapi justru dia lebih baik di Juventus," ujar Mancini di Soccerway.

"Jika kami bisa menemukan pemain seperti itu, maka kami akan senang. Pemain bintang di usia 32-33 tahun yang masih bisa membuat perbedaan untuk Inter. Mungkin saja itu (Toure). Dia adalah pemain hebat, tapi kita lihat saja karena dia masih pemain City," lanjut Mancini.
sumber berita Mancini: Yaya Bisa Jadi Pirlo-nya Inter Musim Depan : detik.com

No comments:

Post a Comment