Friday, May 15, 2015

Berita bola : 'Si Merah' Akan Selalu Menunggu Kepulangan Gerrard

Berita bola : 'Si Merah' Akan Selalu Menunggu Kepulangan Gerrard

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Si Merah' Akan Selalu Menunggu Kepulangan Gerrard
Liverpool - Kepergian Steven Gerrard dari Liverpool akhir musim ini bukan berarti perpisahan untuk selama-lamanya. Sebab Gerrard diyakini akan kembali lagi ke "rumah" yang membesarkan namanya tersebut.

Setelah 25 tahun berada di Liverpool, sejak akademi hingga meniti karier sepakbola profesional, dan melewati lebih dari 700 penampilan, Gerrard akan segera menemui ujung kariernya sebagai anggota skuat The Reds.

Cuma dua laga tersisa untuk kapten tim berusia 34 tahun itu yakni melawan Crystal Palace dan Stoke City. Kemudian Gerrard akan pergi dari Liverpool dan bermain untuk LA Galaxy mulai Juli mendatang.

Laga kandang akhir pekan ini melawan Palace dipastikan akan berlangsung emosional karena itu (mungkin untuk terakhir kalinya Gerrard akan menyapa publik Anfield dalam statusnya sebagai pemain Liverpool.

Namun kepergian Gerrard ini bukan untuk selama-lamanya mengingat ayah tiga anak itu diyakini akan kembali ke klub tersebut, menjadi seperti yang diimpikannya sejak lama yakni manajer The Anfield Gank.

"Kepergian Steven bukan untuk seterusnya. Saya sangat ingin bekerja dengannya ketika dia sudah pensiun," ujar manajer Liverpoool, Brendan Rodgers, di Soccerway.

"Selama saya masih ada di sini, pintu untuknya kembali bakal selalu terbuka," lanjutnya.Next

sumber berita 'Si Merah' Akan Selalu Menunggu Kepulangan Gerrard : detik.com

No comments:

Post a Comment