Saturday, May 16, 2015

Berita bola : Liverpool Akan Terus Telusuri Akar Masalah Cedera Sturridge

Berita bola : Liverpool Akan Terus Telusuri Akar Masalah Cedera Sturridge

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Liverpool Akan Terus Telusuri Akar Masalah Cedera Sturridge
Liverpool - Sejumlah masalah mengganjal Daniel Sturridge musim ini. Setelah di awal bulan ia menjalani operasi pinggul, Manajer Liverpool Brendan Rodgers kini punya harapan tersendiri.

Di awal bulan Sturridge bertolak ke Amerika Serikat untuk naik meja operasi. Penyerang 25 tahun itu diprediksi baru akan bisa kembali bulan September mendatang.

Rodgers kemudian memberi indikasi kalau operasi tersebut mungkin akan menjadi bagian awal dari sejumlah prosedur lanjutan untuk benar-benar menyembuhkan masalah Sturridge.

"Kami berharap bisa menemukan akar masalahnya. Ini merupakan sebuah cedera yang sudah dianalisis dan tim medis mengatakan mungkin itu menjadi penyebab banyak masalahnya. Sulit dikatakan, kami berharap demikian," kata Rodgers di acara Alan Brazil Sports Breakfast yang dikutip talkSPORT.

"Penting agar para dokter menemukan apa masalahnya. Saat ia sudah siap kembali beraksi sepenuhnya, tak ada banyak pemain yang lebih baik daripada Daniel Sturridge. Ia super cepat, punya sentuhan dan keseimbangan bagus, dan ia tangguh. Ia punya segalanya untuk jadi pemain kelas dunia."

"Akan tetapi, seperti yang Anda tahu, para pemain kelas dunia bermain setiap pekan, berkontribusi. Bukan cuma bakat atau kemampuan, tetapi juga konsistensi," ucapnya.



sumber berita Liverpool Akan Terus Telusuri Akar Masalah Cedera Sturridge : detik.com

No comments:

Post a Comment