Saturday, May 16, 2015

Berita bola : Mane Hat-trick dalam 3 Menit, Southampton Gasak Villa

Berita bola : Mane Hat-trick dalam 3 Menit, Southampton Gasak Villa

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mane Hat-trick dalam 3 Menit, Southampton Gasak Villa
Southampton - Sadio Mane "mengamuk" dengan mencetak tiga gol berturut-turut dalam waktu kurang dari tiga menit. Ia sekaligus memotori kemenangan Southampton atas Aston Villa.

Pada pertandingan di St Mary's Stadium, Sabtu (16/5/2015), Southampton menghajar tamunya itu dengan skor akhir 6-1.

Tiga gol pertama tuan rumah dicetak oleh Mane di menit 12, 14, dan 16. Situs statistik Opja mencatat, trigol tersebut dibuat Mane dalam waktu 2 menit 56 detik, dan itu adalah hat-trick tercepat yang pernah dibuat seorang pemain dalam sejarah Premier League.

Rekor hat-trick tercepat sebelumnya dipegang oleh Robbie Fowler dalam waktu 4 menit 32 detik, ketika Liverpool menundukkan Arsenal 3-0 di Anfield pada 28 Agustus 1994. Fowler kala itu masih berusia 19 tahun!

Mane sendiri menambahkan koleksi golnya di musim ini menjadi 10. Ini adalah musim pertama winger Senegal berusia 23 tahun itu di Premier League, setelah direkrut Southampton dari klub Austria, Red Bull Salzburg, seharga 11,8 juta poundsterling.

Selain Mane, pemain Soton lain yang tampil cemerlang di pertandingan malam ini adalah Shane Long. Forward Republik Irlandia itu mengukir dua gol berturut-turut setelah Mane, yaitu di menit 26 dan 38.

Gol "hiburan" Villa dicetak Christian Benteke di pengujung babak pertama. Parade gol ditutup oleh Graziano Pelle, yang menggenapkan kemenangan pasukan Ronald Koeman menjadi 6-1 pada menit ke-81.

Kemenangan ini membuat Southampton naik satu peringkat ke posisi keenam dengan 60 poin dari 37 pertandingan. Namun mereka akan kembali ke urutan ketujuh apabila malam ini Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Hull City di White Hart Lane. Pengisi posisi keenam akan lolos ke Liga Europa musim depan.
sumber berita Mane Hat-trick dalam 3 Menit, Southampton Gasak Villa : detik.com

No comments:

Post a Comment