Saturday, May 16, 2015

Berita bola : Zaha Bikin Gol, Palace Berbalik Ungguli Liverpool

Berita bola : Zaha Bikin Gol, Palace Berbalik Ungguli Liverpool

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Zaha Bikin Gol, Palace Berbalik Ungguli Liverpool
Liverpool - Setelah imbang 1-1 di babak pertama, Crystal Palace kini berbalik unggul atas Liverpool. Wilfried Zaha mencetak gol di menit ke-60 untuk membawa Palace unggul 2-1 atas Liverpool.

Jalannya Pertandingan

Liverpool mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Namun tak ada serangan tim tuan rumah yang benar-benar membahayakan gawang Palace. Hingga menit ke-20, belum ada peluang yang mengancam dari kedua tim.

Palace yang tidak banyak menguasai bola mencoba mengancam lewat Yannick Bolasie di menit ke-23. Tapi sepakannya dari luar kotak penalti masih membentur Martin Skrtel dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Tiga menit berselang, Liverpool membuka keunggulannya. Operan dari Joel Ward tidak sempurna dan bisa dipotong oleh Adam Lallana. Lallana langsung merangsek ke kotak penalti dan menuntaskan penetrasinya itu dengan sepakan keras untuk menjebol gawang Palace.

Dua menit berselang, Palace berpeluang untuk membuat skor kembali sama kuat. Bolasie yang mampu melewati Dejan Lovren kemudian mengirim umpan ke dalam kotak penalti. Bola sempat membentur Emre Can, tapi kemudian jatuh ke kaki Joe Ledley.

Tapi Ledley yang berdiri bebas tak mampu memaksimalkan peluang yang didapat. Tembakannya masih melambung di atas mistar gawang Liverpool.Next

sumber berita Zaha Bikin Gol, Palace Berbalik Ungguli Liverpool : detik.com

No comments:

Post a Comment