Saturday, May 16, 2015

Berita bola : Mancini: Hadapi Juve Juga Butuh Hoki

Berita bola : Mancini: Hadapi Juve Juga Butuh Hoki

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mancini: Hadapi Juve Juga Butuh Hoki
MIlan - Tampil lebih dominan dan sempat memimpin pertandingan, Inter Milan akhirnya tumbang di tangan Juventus. Sang manajer Roberto Mancini menyebut mereka apes dalam laga itu.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (16/5/2015), Inter gagal meraup poin penuh. Nerazzurri dikalahkan Juve dengan skor tipis 1-2.

Padahal, Inter sempat memimpin 1-0 di menit kesembilan. Gol Mauro Icardi membuat tuan rumah unggul. Tapi, kedudukan berubah di babak kedua. Juventus bisa berbalik unggul lewat penalti Claudio Marchisio dan gol Alvaro Morata.

Inter semestinya minimal meraih hasil seri dari laga itu. Gol Morata semestinya tak terjadi. Gol itu tercipta karena kecerobohan kiper Inter Samir Handanovic. Soccernet juga mencatat Inter dominan dalam penguasaan bola hingga 66% dan melepaskan tembakan ke gawang Juve hingga 20 kali dengan tujuh di antaranya shot on goal. Juve hanya membuat 14 tembakan dengan empat gol yang tepat sasaran.

"Kami sudah bermain cukup bagus di babak pertama dan seharusnya bisa menjadi 2-0, 3-0 atau lebih. Dalam pandangan saya, kami gagal untuk meredam tekanan," kata Mancini seperti dikutip Football Italia.

"Setelah turun minum kami kebobolan karena kesalahan kami sendiri. Aku rasa kami bermain lebih bagus ketimbang Juve, tapi cuma mempunyai bekal seperti itu memang tak cukup dalam pertandingan seperti ini. Sebab, kami juga butuh hoki," kata dia.

sumber berita Mancini: Hadapi Juve Juga Butuh Hoki : detik.com

No comments:

Post a Comment