Saturday, May 16, 2015

Berita bola : Kalah dari Palace, Rodgers Sebut Liverpool Bertahan dengan Buruk

Berita bola : Kalah dari Palace, Rodgers Sebut Liverpool Bertahan dengan Buruk

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kalah dari Palace, Rodgers Sebut Liverpool Bertahan dengan Buruk
Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers kecewa dengan penampilan timnya usai kalah dari Crystal Palace. Dia menilai buruknya performa lini belakang menjadi biang kekalahan Liverpool.

Liverpool menjamu Palace di pekan ke-37 Premier League, Sabtu (16/5/2015) malam WIB. Ini adalah penampilan terakhir Gerrard di Anfield dalam seragam The Reds.

Namun perpisahan Gerrard dengan publik Anfield dinodai dengan kekalahan dari Palace. Sempat unggul lebih dulu, Liverpool akhirnya justru takluk 1-3 dari tim tamu.

Atas kekalahan tersebut, Rodgers menampik kalau penampilan Liverpool terpengaruh oleh fakta bahwa itu adalah laga terakhir Gerrard di Anfield. Dia menilai kekalahan dari Palace didapat akibat buruknya penampilan lini pertahanan.

Gol pertama Palace berawal dari pelanggaran Emre Can di muka kotak penalti. Jason Puncheon yang mengeksekusi tendangan bebas kemudian sukses melakukan tugasnya.

Di babak kedua, kelengahan barisan pertahanan membuat Wilfried Zaha luput dari kawalan dan bisa menjebol gawang Mignolet. Sedangkan gol ketiga bermula dari pelanggaran Lucas Leiva terhadap Zaha yang menghasilkan tendangan penalti. Eksekusi Glenn Murray memang bisa ditepis Simon Mignolet, tapi bola muntah dengan mudah diceploskan Murray ke dalam gawang.

"Mulanya kami sangat kecewa. Penonton hari ini brilian untuk Steven dan tim. Saya pikir mereka luar biasa. Meski di kedudukan 3-1 di akhir, dukungan yang mereka berikan untuk Steven dan tim luar biasa," ujar Rodgers kepada Sky Sports News.

"Tapi kami tidak bersikap adil kepadanya hari ini, atau kepada suporter. Kami unggul lebih dulu dan layak mendapatkannya saat itu, tapi kami bertahan dengan sangat buruk hari ini," lanjutnya.

"Secara keseluruhan, penampilan kami, khususnya di babak kedua, jauh dari yang kami harapkan. Secara individu, dalam situasi tertentu, kami bertahan dengan sangat buruk. Kami tidak cukup agresif dan jelas tidak cukup bagus di momen-momen itu."

"Ini tidak ada hubungannya dengan peristiwa atau sesuatu seperti itu (perpisahan Gerrard). Kami hanya tidak bertahan dengan cukup bagus," katanya menegaskan.


sumber berita Kalah dari Palace, Rodgers Sebut Liverpool Bertahan dengan Buruk : detik.com

No comments:

Post a Comment