Saturday, May 16, 2015

Berita bola : Juventus yang Tetap Intens Disanjung Allegri

Berita bola : Juventus yang Tetap Intens Disanjung Allegri

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Juventus yang Tetap Intens Disanjung Allegri
Milan - Meski sudah dipastikan meraih scudetto, Juventus tak melepas pertandingan melawan Inter Milan. Bianconeri keluar sebagai pemenang dan pelatih Massimiliano Allegri mengaku puas.

Laga Derby D'Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (16/5/2015), tak berpengaruh apa-apa bagi Juve yang sudah mengunci gelar juara sejak beberapa pekan lalu. Sebaliknya, laga ini amat penting buat Inter yang sedang berusaha mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa.

Allegri menyimpan sejumlah pemain kuncinya pada laga melawan Inter. Selain karena baru saja bermain habis-habisan di Liga Champions, dia juga memikirkan final Coppa Italia melawan Lazio pada tengah pekan depan. Alhasil, nama-nama seperti Carlos Tevez, Gianluigi Buffon, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, dan Giorgio Chiellini tak muncul di lapangan hijau.

Juve lebih banyak bertahan saat melawan Inter. Dengan penguasaan bola cuma 34 persen, tim tamu masih bisa membuat 14 percobaan mencetak gol dan empat yang tepat sasaran.

Kendati lebih dulu tertinggal oleh gol Mauro Icardi, Juve bisa membalikkan keadaan. Mereka menyamakan kedudukan lewat penalti Claudio Marchisio sebelum Alvaro Morata menentukan kemenangan mereka pada menit-menit akhir. 'Si Nyonya Besar' pun pulang dengan kemenangan 2-1.

"Saya harus memuji semua pemain karena mereka mengonfirmasi semua yang telah mereka lakukan sepanjang musim ini," ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Kami tampil bagus. Kami menunjukkan karakter melawan Inter yang impresif," tambahnya.

"Kami main bagus pada babak kedua dan saya sangat senang karena para pemain sekali lagi bermain dengan intensitas yang bagus dan hasrat untuk meraih kemenangan," kata Allegri.
sumber berita Juventus yang Tetap Intens Disanjung Allegri : detik.com

No comments:

Post a Comment