Saturday, May 16, 2015

Berita bola : Morata Akui Gol ke Gawang Inter Ada Unsur Keberuntungan

Berita bola : Morata Akui Gol ke Gawang Inter Ada Unsur Keberuntungan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Morata Akui Gol ke Gawang Inter Ada Unsur Keberuntungan
Milan - Kemenangan Juventus atas Inter Milan tak lepas dari kontribusi Alvaro Morata yang mendonasikan sebiji gol. Morata mengakui gol itu bermula dari sepakan yang buruk dan ada kontribusi keberuntungan di sana.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (16/5/2015), Juve memetik tiga poin dengan kemenangan tipis 2-1 atas Inter. Juve sempat tertinggal 1-0 setelah gawang dibobol Mauro Icardi. Tapi kemudian Juve bisa membalas lewat gol Claudio Marchisio dan Morata.

Juve tampil efektif dengan membuat penguasaan bola hanya 34%. Mereka juga hanya membuat sedikit peluang gol, dengan 14 tembakan dan hanya empat yang tepat sasaran.

Malah, gol Morata tercipta karena hoki. Kiper Inter Samir Handanovic yang berusaha menyelamatkan bola mengira sudah bisa menepis bola agar tak masuk gawang tapi ternyata malah melewati dia dan menjadi gol untuk Juve.

"Aku menembak dengan sangat buruk. Aku cuma beruntung saat membuat gol pembuka buat Juve itu," kata Morata seperti dikutip Football Italia.

"Pelatih bilang kalau kami harus menang untuk menunjukkan jika tim selalu haus kemenangan siapapin lawan yang dihadapi," ucap dia.




sumber berita Morata Akui Gol ke Gawang Inter Ada Unsur Keberuntungan : detik.com

No comments:

Post a Comment