Saturday, May 16, 2015

Berita bola : Bekuk Sampdoria, Lazio Naik ke Peringkat Dua

Berita bola : Bekuk Sampdoria, Lazio Naik ke Peringkat Dua

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bekuk Sampdoria, Lazio Naik ke Peringkat Dua
Genoa - Lazio memetik poin penuh dari lawatannya ke kandang Sampdoria. Lazio menang 1-0 dan untuk sementara naik ke urutan kedua menggeser AS Roma.

Pertandingan di Comunale Luigi Ferraris, Minggu (17/5/2015) dinihari WIB, berjalan sengit sejak awal. Kedua tim saling bergantian menyerang.

Sampdoria mendapat peluang lewat tembakan lob Samuel Eto'o. Etrit Berisha sudah mati langkah, tapi sepakan Eto'o masih melambung di atas mistar gawang.

Peluang kembali didapat Sampdoria. Tendangan bebas Angelo Palombo disambut sundulan Roberto Soriano, tapi bola masih belum menemui sasaran.

Lazio melakukan serangan balik dalam posisi tiga lawan dua. Serangan ini nyaris menghasilkan gol bunuh diri oleh Lorenzo De Silvestri, tapi Emiliano Viviano bisa mengamankan bola dari jarak dekat.

Jelang turun minum, Sampdoria melewatkan sebuah peluang emas untuk membuka keunggulan. De Silvestri yang bergerak dari sisi kanan mengirim umpan ke dalam kotak penalti. Pedro Obiang yang tak terkawal langsung menyambar bola, tapi masih melayang di atas mistar gawang Lazio.

Memasuki babak kedua, Sampdoria kembali membuang sebuah peluang bagus. Eto'o yang lolos dari jebakan offside tinggal berhadapan dengan kiper. Tapi tembakan kaki kirinya ke arah tiang jauh masih melebar dari gawang.

Di menit ke-54, Lazio berhasil memecah kebuntuan. Sepak pojok Christian Ledesma diteruskan oleh Santiago Gentiletti dengan sontekan dari jarak dekat.

Lazio terus mendominasi permainan. Tim tamu nyaris menggandakan keunggulan di menit ke-69, tapi tembakan voli Candreva masih menyamping di sisi kiri gawang Sampdoria.

Di sisa waktu pertandingan, upaya Sampdoria untuk menyamakan keududukan tak membuahkan hasil. Skor 1-0 untuk kemenangan Lazio tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan kemenangan ini, Lazio untuk sementara naik ke peringkat kedua dengan 66 poin, unggul dua angka dari Roma yang baru akan bertanding Senin (18/5/2015) dinihari WIB. Sementara itu, kekalahan ini membuat Sampdoria tak mampu menembus zona Eropa dan masih tertahan di peringkat keenam dengan 54 poin.

Susunan Pemain

Sampdoria: Viviano; De Silvestri, Silvestre, Romagnoli, Regini; Acquah (Rizzo 61), Palombo (Okaka 81), Obiang; Soriano; Muriel, Eto'o (Bergessio 61)

Lazio: Berisha; Basta, Ciani, Gentiletti (De Vrij 76), Radu; Parolo, Ledesma, Lulic; Candreva (Mauri 84), Klose (Djordjevic 70), Felipe Anderson


sumber berita Bekuk Sampdoria, Lazio Naik ke Peringkat Dua : detik.com

No comments:

Post a Comment