Saturday, May 16, 2015

Berita bola : Barcelona Cuma Mau Pastikan Gelar Juara, Bukan Balas Dendam

Berita bola : Barcelona Cuma Mau Pastikan Gelar Juara, Bukan Balas Dendam

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Barcelona Cuma Mau Pastikan Gelar Juara, Bukan Balas Dendam
Barcelona - Entrenador Barcelona Luis Enrique menegaskan kalau tidak ada misi balas dendam dari timnya di laga melawan Atletico Madrid. Kans untuk mengunci gelar juara sudah cukup menjadi motivasi bagi para pemain Barca.

Barca akan melawat ke Vicente Calderon di jornada ke-37 La Liga, Senin (18/5/2015) dinihari WIB. Jika bisa meraih kemenangan di laga tersebut, Lionel Messi dkk. akan memastikan diri tampil sebagai juara La Liga.

Juara di kandang lawan merupakan sesuatu yang dilakukan oleh Atletico di musim lalu. Kala itu, Los Colchoneros memastikan gelar juara La Liga di Camp Nou lewat hasil imbang 1-1 di laga yang disebut-sebut sebagai 'final' karena digelar di pekan terakhir dan Barca juga masih punya peluang juara.

Namun Enrique menegaskan kalau revans bukan merupakan tujuan utama Barca kala menyambangi Calderon pekan ini. Dia menyatakan bahwa peluang untuk mengunci gelar juara menjadi motivasi utama anak-anak didiknya untuk mengalahkan Atletico.

"Ini adalah final, memberi kami kesempatan untuk menjuarai liga. Atletico Madrid bermain untuk posisi ketiga. Ini akan jadi pertandingan yang terbuka dan menarik," ujar Enrique seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya tidak melihat siapapun tertarik soal balas dendam. Atletico pantas menjadi juara tahun lalu karena mereka punya musim yang spektakuler," lanjutnya.

"Kami akan mendekati pertandingan ini seperti lainnya, kecuali kali ini. Kami punya kans untuk mengamankan gelar juara. Di Calderon, jika Anda kurang intensitas, sulit untuk menang. Ini adalah pertandingan pertama di mana kami bisa juara. Itu adalah motivasi besar," kata Enrique.

sumber berita Barcelona Cuma Mau Pastikan Gelar Juara, Bukan Balas Dendam : detik.com

No comments:

Post a Comment