Sunday, May 17, 2015

Berita bola : Fans Semprot Tim Lawan, Boca Juniors Didiskualifikasi dari Piala Libertadores

Berita bola : Fans Semprot Tim Lawan, Boca Juniors Didiskualifikasi dari Piala Libertadores

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Fans Semprot Tim Lawan, Boca Juniors Didiskualifikasi dari Piala Libertadores
Buenos Aires - Apa yang dilakukan suporter Boca Juniors ini sangat keterlaluan. Mereka menyerang para pemain River Plate dengan menyemprotkan cairan berbahaya.

Akibatnya, karena Boca bertindak sebagai tuan rumah, mereka didiskualifikasi dari ajang Piala Libertadores musim ini.

Klub top Argentina ini juga dijatuhi tiga jenis hukuman lain: 1) bertanding di kandang sendiri tanpa penonton untuk empat laga di turnamen berikutnya; 2) tidak boleh didampingi suporternya saat melakoni 4 laga tandang di Piala Libertadores selanjutnya; 3) plus denda 200 ribu dolar AS.

Dilansir ESPNFC.com, jika mereka melakukan pelanggaran lagi di kemudian hari, sanksi lebih besar dipastikan bakal dijatuhkan oleh CONMEBOL kepada juara 6 kali Piala Libertadores tersebut.

Pada Kamis malam lalu Boca bertanding melawan River Plate di leg kedua babak 16 besar turnamen antarklub Amerika Selatan itu, di Bombonera Stadium.

Menjelang babak kedua, fans tuan rumah tampak hendak "melindungi" jalan para pemain timnya di lorong. Namun hal itu dilakukan sembari mengganggu pemain-pemain River. Dilaporkan media-media setempat, sejumlah fans sampai menyemprotkan spray air merica ke arah para pemain lawan.

Dampaknya, para pemain River masuk ke lapangan dengan menderita. Mereka harus membasuh wajahnya dengan air dari botol kemasan. Mereka juga langsung meminta perlindungan dari petugas keamanan. Keadaan pun kacau. Pertandingan terhenti lebih dari satu jam.



Pertandingan pun tidak dilanjutkan dan diputuskan selesai, dalam keadaan 0-0. River pun dinyatakan sebagai pemenang karena unggul 1-0 di leg pertama. Di babak perempatfinal mereka akan bertemu klub Brasil, Cruzeiro, yang mengalahkan tim senegaranya, Sao Paulo, lewat adu penalti.


sumber berita Fans Semprot Tim Lawan, Boca Juniors Didiskualifikasi dari Piala Libertadores : detik.com

No comments:

Post a Comment