Wednesday, May 6, 2015

Berita bola : 'Masa Depan Bale di Madrid'

Berita bola : 'Masa Depan Bale di Madrid'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Masa Depan Bale di Madrid'
Madrid - Performa Gareth Bale sekali lagi mengundang kritik. Meski demikian, hal tersebut tidak mempengaruhi niatan pemain Real Madrid itu untuk tetap bersama klubnya di musim depan.

Kritik itu diterima Bale saat Madrid dikalahkan Juventus 1-2 di semifinal leg pertama Liga Champions, Rabu (6/5/2015) dinihari WIB. Sebelumnya, ia beserta beberapa pemain El Real lainnya pernah menjadi sasaran amuk pendukungnya sendiri beberapa waktu silam karena performa yang buruk.

Spekulasi menyoal masa depannya pun lantas mencuat meskipun kontraknya baru akan habis pada 2019 mendatang. Bale pun dikaitkan dengan kepulangan ke Premier League dengan Manchester United dan Chelsea menjadi klub peminang potensial.

Agen Bale, Jonathan Barnett, mengungkapkan bahwa kliennya bahagia di Santiago Bernabeu. Sehingga tak ada alasan untuk meninggalkan klub.

"Gareth diinginkan oleh setiap klub di dunia," ucap Barnett kepada The Independent. "Dia salah satu dari tiga pemain terbaik di bumi. Tapi mengapa dia ingin meninggalkan Real Madrid?"

"Masa depan Gareth di Real Madrid ... di musim pertamanya dia sudah memenangi Liga Champions dan Copa del Rey. Kali ini dia berada di semifinal Liga Champions. Mengapa dia ingin pindah ke tempat lain?"

"Dia dihargai di klubnya. Ketika presiden klubnya bilang bahwa dia adalah masa depan dari Real Madrid dia tahu dia didukung oleh Florentino Perez. Dia didukung oleh setiap orang di sana," tandas Barnett.

sumber berita 'Masa Depan Bale di Madrid' : detik.com

No comments:

Post a Comment