Saturday, May 9, 2015

Berita bola : Menanti Koleksi 'Senjata' Baru PUMA

Berita bola : Menanti Koleksi 'Senjata' Baru PUMA

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Menanti Koleksi 'Senjata' Baru PUMA
PUMA tengah mempersiapkan 'senjata-senjata' barunya untuk tahun 2015 ini. Pembaruan dilakukan berbagai lini, baik dari aspek desain maupun teknologi.

Puma saat ini punya enam unit bisnis untuk bertarung dengan para kompetitornya. Enam unit ini antara lain Team Sports (sepak bola), Running-Training-Fit (RTF), Motor Sports, Lifestyle, Kids, dan Fundamental.

Edisi teranyar di lini sepakbola adalah 'Si Naga' Evo Speed 1.3 dan Evo Power 1.2. Keduanya baru meluncur April lalu. Ada juga edisi khusus Evo Accuracy, yang merupakan 'anak' dari Evo Power, yang ditelurkan sebulan sebelumnya. Evo Accuracy sendiri dirlis secara terbatas dengan ikon marketingnya adalah Mario Balotelli. [Review Evo Speed 1.3, baca di sini]

Namun langkah PUMA tak terhenti di situ saja. Mereka sudah menyiapkan edisi teranyar di lini sepakbola yang super ringan, yang bakal meluncur paruh kedua tahun 2015 ini.



Penetrasi lebih agresif bakal dilakukan di unit RTF. PUMA telah menyiapkan edisi terbarunya, yang merupakan generasi teranyar Ignite, lengkap dengan tambahan teknologi termutakhir.

Sebagian teknologi untuk generasi teranyar nanti sudah tersematkan pada seri terakhir Ignite yakni Powercool. Teknologi seperti Ignite Foam bakal dipertahankan. Inilah yang berfungsi memberikan daya pantul tinggi pada bagian tumit, yang juga menjamin kaki merasa nyaman. Bagian inilah yang kemudian memberikan kesan pantulan energi atau Energy Return.

PUMA juga masih akan memakai teknologi ForEverFoam yang meredam dampak benturan dan memperkuat daya tahan sepatu. Dengan tambahan teknologi dan fitur-fitur lain oleh PUMA, Ignite generasi terbaru ini bakal jadi ujung tombak lini RTF di tahun ini.

Di lini motorsport, koleksi anyar untuk menandai kerja sama 10 tahun dengan Ferrari akan dilepas secara bertahap sepanjang tahun ini. Tak ketinggalan juga edisi dari tim lain Formula 1 seperti Mercedes dan juga tim balap BMW Motorsport.

Di unit ini, PUMA sudah tak diragukan lagi sebagai yang terdepan. Mereka bahkan sudah resmi mengikat kerja sama dengan Red Bull Racing yang akan efektif Januari 2016 mendatang.
sumber berita Menanti Koleksi 'Senjata' Baru PUMA : detik.com

No comments:

Post a Comment