Wednesday, May 13, 2015

Berita bola : Moratti Masih Yakin Mancini Pelatih yang Tepat untuk Inter

Berita bola : Moratti Masih Yakin Mancini Pelatih yang Tepat untuk Inter

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Moratti Masih Yakin Mancini Pelatih yang Tepat untuk Inter
Milan - Massimo Moratti masih percaya Roberto Mancini adalah pelatih yang tepat untuk Inter Milan. Kendatipun sampai menjelang musim ini berakhir, Inter masih jauh dari finis di zona Eropa.

Mancini ditunjuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Walter Mazzarri pada November 2014 lalu. Di awal kedatangannya, Nerazzurri malah menerima tiga kekalahan beruntun.

Inter sempat mengalami masalah inkonsistensi sebelum pada akhir-akhir ini sukses mencatatkan laju tidak terkalahkan selama tujuh pertandingan terakhir. Termasuk kemenangan 2-1 atas AS Roma, dan Lazio dengan skor yang sama.

Namun begitu, saat kompetisi tinggal menyisakan tiga pertandingan Inter masih terdampar di peringkat delapan klasemen sementara dengan 52 poin. La Beneamata masih bersaing ketat dengan Fiorentina, Sampdoria, dan Genoa untuk memperebutkan satu tempat ke Liga Europa.

"Saya puas dan sangat percaya Mancini pantas mendapatkan banyak kredit," kata Moratti kepada Corriere dello Sport yang dilansir Football Italia.

"Pelatih kami adalah seorang pemenang dan sedang melakukan banyak hal yang benar. Saya bisa melihat bagaimana dia sudah membangun tim, memberikannya kepercayaan diri, dan sebuah gaya bermain yang bagus."

"Melawan Lazio kami mendapat sedikit keberuntungan yang tidak pernah menyakitkan di dalam sepakbola. Tapi tiga poin tetap penting untuk posisi kami di klasemen," sahut konglomerat Italia ini.




sumber berita Moratti Masih Yakin Mancini Pelatih yang Tepat untuk Inter : detik.com

No comments:

Post a Comment