Wednesday, May 13, 2015

Berita bola : Arsenal Akan Waspadai Pergerakan Fellaini

Berita bola : Arsenal Akan Waspadai Pergerakan Fellaini

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Arsenal Akan Waspadai Pergerakan Fellaini
London - Arsenal akan menyambangi markas Manchester United di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. The Gunners akan mewaspadai pergerakan Marouane Fellaini agar bisa menuai hasil positif.

Buat The Red Devils, peran Fellaini belakangan mulai cukup vital. Dia bisa sebagai pemantul bola lewat sundulan kepalanya, sekaligus menjadi penentuk kemenangan dengan gol-golnya. Pemain asal Belgia itupun sudah menjadi starter dalam 11 laga terakhir di Premier League.

Satu bukti yang terbaru, Fellaini menjadi penentu kemenangan MU atas Crystal Palace dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu. Sundulannya menyambut umpan Ashley Young di Selhurst Park, mengantarkan 'Setan Merah' menggapai tiga poin.

Penampilan oke Fellaini itu tak lepas dari pengamatan bek 'Gudang Peluru' Per Mertesacker. Dia pun berujar akan mewaspadai pergerakan Fellaini saat melakoni laga di Old Trafford, Minggu (17/5/2015).

Saat Arsenal menyingkirkan MU di babak perempatfinal Piala FA pada 9 Maret lalu, Francis Coquelin disebut oleh Mertesacker bisa menjaga pergerakan Fellaini dengan baik. Arsenal pun bisa memenangi pertarungan di lini tengah.

"Francis bermain bagus di laga terakhir. Yang paling penting adalah duel di lini tengah, di sekitar Fellaini. Itu merupakan bagian penting dalam permainan mereka," kata Mertesacker di Sportsmole.

"Kami harus mencoba untuk mengontrol itu. Itu akan mudah. Mereka jelas ingin banyak menguasai bola."

"Bisakah kami membatasi itu? bisakan kami bisa merebut bola di tengah daerah permainan mereka? itulah yang kami lakukan di laga terakhir dan kami melakukannya dengan sangat baik," imbuhnya.
sumber berita Arsenal Akan Waspadai Pergerakan Fellaini : detik.com

No comments:

Post a Comment