Sunday, May 3, 2015

Berita bola : Mourinho: Titel Premier League Kali ini Lebih Sulit Dibanding Dua Titel Sebelumnya

Berita bola : Mourinho: Titel Premier League Kali ini Lebih Sulit Dibanding Dua Titel Sebelumnya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mourinho: Titel Premier League Kali ini Lebih Sulit Dibanding Dua Titel Sebelumnya
London - Jose Mourinho menambah koleksi titel juara Premier League-nya menjadi tiga. Dibanding dua titel juara sebelumnya, Mourinho mengakui musim ini lebih sulit diraih meski secara kasat mata Chelsea begitu dominan.

Titel ketiga Mourinho itu hadir usai Chelsea memenangi laga kontra Crystal Palace dengan skor 1-0 berkat gol Eden Hazard di menit ke-44. Dengan tambahan tiga angka, Chelsea mengoleksi 83 poin dari 35 laga atau unggul 16 angka dari Arsenal di posisi ketiga yang masih menyisakan lima laga.

Dengan kondisi seperti ini maka perolehan poin Chelsea tak terkejar lagi dan mereka memastikan datangnya trofi juara liga kelima sepanjang sejarah klub itu atau yang keempat di Premier League, ketika musim masih menyisakan 3-4 pertandingan lagi.

Bagi Mourinho ini adalah sukses ketiganya membawa Chelsea jadi juara liga setelah yang pertama di musim 2004/2005 dan 2005/2006. Dua titel pertamanya tersebut juga direbut sebelum musim tuntas, bahkan di musim pertamanya menjadi manajer Chelsea, mereka menorehkan rekor poin Premier League yakni 95.

Dengan persaingan yang kian ketat dari musim ke musim dan ditambah masuknya Manchester City sebagai salah satu penantang juara dalam beberapa musim terakhir, maka Mourinho menilai titel juara musim ini adalah yang tersulit dibanding dua titel sebelumnya.

Walaupun boleh dibilang pernyataan Mourinho itu kontras dengan fakta bahwa Chelsea sudah ada di puncak klasemen sejak pekan pertama dan tak terkejar rival-rivalnya.

"Tidak, aku tidak mau membandingkan dengan yang lalu-lalu. Aku cuma bisa bilang bahwa ini adalah yang paling sulit, karena Premier League berubah dan segalanya menjadi lebih kuat, sulit untuk mengalahkan beberapa tim dengan skor 8-0 atau 6-0. Anda lihat bahwa Crystal Palace tampil fantastis di sini," tutur Mourinho di BBC.


sumber berita Mourinho: Titel Premier League Kali ini Lebih Sulit Dibanding Dua Titel Sebelumnya : detik.com

No comments:

Post a Comment