Sunday, May 3, 2015

Berita bola : Terry Singgung Nama Benitez dalam Perayaan Juara Chelsea

Berita bola : Terry Singgung Nama Benitez dalam Perayaan Juara Chelsea

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Terry Singgung Nama Benitez dalam Perayaan Juara Chelsea
London - Kapten Chelsea, John Terry, menganggap titel juara Premier League musim ini sebagai bukti dia memang belum habis. Terry juga turut menyinggung satu nama saat merayakan keberhasilan The Blues itu. Siapa dia dan apa sebab?

Terry jadi salah satu elemen penting kesuksesan Chelsea menjadi juara Premier League musim ini. Di umurnya yang sudah menginjak 34 tahun itu, Terry selalu jadi pilihan utama di lini belakang dan tak pernah kehilangan menit sepanjang musim ini di Premier League dengan sumbangan empat gol.

Jika ditotal dengan seluruh pertandingan di kompetisi lain yang diikuti Chelsea, Terry tampil 42 kali dan bikin tujuh gol dengan total 3.810 menit penampilan. Paling banyak di antara pemain Chelsea lainnya.

Sebuah performa menawan yang membuatnya tetap dipertahankan oleh Chelsea musim depan dengan perpanjangan kontrak selama semusim. Padahal Terry termasuk salah satu jajaran pemain veteran di klub ini, yang tersisa dari tim yang pertama kali jadi juara Premier League tahun 2005 silam selain Petr Cech dan Didier Drogba.

Ditambah dua musim saat Chelsea ditangani manajer interim, Rafael Benitez, Terry sempat terpinggirkan karena cedera dan performanya menurun. Bahkan Benitez kala itu secara terang-terangan mengaku bahwa Terry tak mungkin lagi bermain rutin setiap pekan terkait umurnya yang mulai menua.

Tapi penampilan Terry musim ini seperti menyangkal pernyataan Benitez tersebut dan membuktikan dirinya memang belum habis.

"Ada satu orang yang bilang bahwa diriku tidak bisa bermain dua kali sepekan. Dia pasti tahu itu. Saya membuktikan bahwa dia salah karena saya masih bisa bermain, ada di klub ini, dan merasa sangat baik," ujar Terry seperti dikutip Soccernet.

sumber berita Terry Singgung Nama Benitez dalam Perayaan Juara Chelsea : detik.com

No comments:

Post a Comment