Tuesday, May 5, 2015

Berita bola : MU Mungkin Jadi Permanenkan Falcao

Berita bola : MU Mungkin Jadi Permanenkan Falcao

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi MU Mungkin Jadi Permanenkan Falcao
Manchester - Tenggelam di musim ini, Radamel Falcao kabarnya masih mungkin melanjutkan kariernya di Manchester United. David de Gea bisa menjadi sebuah faktor penting dari kemungkinan tersebut.

Hanya mencetak 4 gol dari 23 pertandingan -- dan tidak menjebol gawang lawan sejak 31 Januari lalu -- adalah alasan logis apabila MU mengembalikan Falcao ke AS Monaco di akhir musim nanti. Apalagi untuk membeli Falcao butuh dana besar.

Namun, media-media setempat termasuk Manchester Evening News melaporkan bahwa pihak MU sedang mempertimbangkan untuk memermanenkan kontrak bintang Kolombia itu di Old Trafford. Hal itu muncul terkait keinginan MU memperbarui kontrak kipernya, David de Gea.

Yang menarik, Falcao dan De Gea punya agen yang sama, yaitu Jorge Mendes, yang punya hubungan baik dengan MU, karena dia pula agen representatif Cristiano Ronaldo.

Isunya, Mendes mensyaratkan MU untuk mempertahankan Falcao apabila ingin mendapatkan tanda tangan di atas kertas kontrak baru De Gea. Mendes terus meyakinkan Red Devils bahwa Falcao akan bangkit di musim mendatang.

Masalahnya, berapa uang yang berani dikeluarkan MU untuk membeli Falcao dari Monaco? Sebab, klausul buy-out-nya saja sangat tinggi: 43,2 juta euro. Di saat bersamaan, berhembus rumor bahwa Liverpool dan Chelsea juga ingin merekrut pemain berusia 26 tahun itu.


sumber berita MU Mungkin Jadi Permanenkan Falcao : detik.com

No comments:

Post a Comment