Tuesday, May 5, 2015

Berita bola : Allegri: Andai Saja Peluang Llorente Jadi Gol...

Berita bola : Allegri: Andai Saja Peluang Llorente Jadi Gol...

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Allegri: Andai Saja Peluang Llorente Jadi Gol...
Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku puas dengan kemenangan atas Real Madrid. Tapi dia juga menyayangkan kegagalan Fernando Llorente mengeksekusi peluang di injury time, yang jika saja masuk bakal lebih melapangkan jalan Bianconeri ke final.

Juve meraih kemenangan 2-1 atas Madrid di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dinihari WIB. Bianconeri menang berkat gol-gol Alvaro Morata dan Carlos Tevez, yang cuma bisa dibalas sekali oleh Madrid lewat sundulan Cristiano Ronaldo.

Dengan kemenangan tersebut maka Juve cuma butuh hasil seri saat tandang ke Santiago Bernabeu pekan depan dan beban tentu ada di kubu Madrid saat ini.

Meski puas dengan hasil yang didapat timnya, Allegri mengaku belum bisa tenang sepenuhnya mengingat Juve sebenarnya bisa mengukir kemenangan dengan skor 3-1 andaikan peluang Llorente di masa injury time berbuah gol.

Berawal dari free kick Andrea Pirlo, bola melayang ke tiang jauh dan Llorente mampu menanduknya ke arah gawang. Sayang sundulannya terlalu lemah dan mudah saja diamankan oleh Ike Casillas. Jika saja peluang itu berujung gol maka beban Madrid akan kian berat untuk mengejar ketertinggalan di leg kedua.

"Saya sedikit kecewa karena kami bisa saja menang 3-1, kami harusnya bisa memanfaatkan lebih baik peluang terakhir yang didapat Llorente," ujar Allegri seperti dikutip Soccerway.

"Tapi sebelum laga saya sudah bilang akan cukup puas dengan kemenangan 2-1 dan kami dalam posisi unggul di atas Madrid. Kini kami harus bersiap-siap, tampil lebih baik, dan lolos ke final," sambungnya.


sumber berita Allegri: Andai Saja Peluang Llorente Jadi Gol... : detik.com

No comments:

Post a Comment