Tuesday, May 5, 2015

Berita bola : 'Belakangan Barca Menang Besar, Bayern Juga Pernah'

Berita bola : 'Belakangan Barca Menang Besar, Bayern Juga Pernah'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Belakangan Barca Menang Besar, Bayern Juga Pernah'
Barcelona - Bayern Munich boleh saja berstatus juara Bundesliga saat tampil pada leg I Liga Champions. Tapi, penampilan Bayern baru-baru ini malah kurang meyakinkan dan bertolak belakang dengan Barcelona yang memetik kemenangan-kemenangan besar.

Bayern dan Barca akan berjumpa di Camp Nou pada leg I semifinal Liga Champions Kamis (7/5/2015) dinihari WIB. Pertemuan terakhir menunjukkan Bayern lebih digdaya dengan kemenangan agregat 7-0.

Tapi, situasi musim ini berbeda. Laju Bayern ke semifinal tak semulus Barca. Bayern sempat ditahan imbang Shakhtar Donetsk pada leg pertama babak 16 besar, meski kemudian bisa menang telak 7-0 pada leg kedua.

Bayern malah tersentuh kekalahan di perempatfinal. Tim besutan Pep Guardiola itu kalah 1-3 dari Porto tapi kemudian bisa membalikkan keadaan dengan kemenangan 6-1.

Laju Bayern pada pertandingan-pertandingan domestik belakangan ini juga berakhir dengan negatif. Bayern tersingkir di semifinal DFB-Pokal dan dikalahkan Bayer Leverkusen pada akhir pekan lalu.

Sebaliknya, Barca selalu menang pada babak 16 besar dan perempatfinal. Blaugrana juga membukukan kemenangan-kemenangan besar di La Liga.

Torehan apik Barca itu dilengkapi dengan sukses trio MSN (Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar) uang mencetak 100 gol lebih musim ini. Next

sumber berita 'Belakangan Barca Menang Besar, Bayern Juga Pernah' : detik.com

No comments:

Post a Comment