Tuesday, May 5, 2015

Berita bola : Badai Cedera Takkan Halangi Bayern untuk Menang di Camp Nou

Berita bola : Badai Cedera Takkan Halangi Bayern untuk Menang di Camp Nou

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Badai Cedera Takkan Halangi Bayern untuk Menang di Camp Nou
Barcelona - Melawat ke markas Barcelona, Bayern Munich dalam kondisi pincang usai sederet pemain kuncinya yang tumbang karena cedera. Tapi bukan berarti Die Roten akan menyerah begitu saja karena kemenangan tetap jadi target mereka.

Bayern akan lebih dulu tandang ke Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dinihari WIB nanti, untuk melakoni leg pertama semifinal Liga Champions sebelum gantian menjadi tuan rumah di Allianz Arena pekan depan.

Menilik kekuatan kedua tim dan sejarah pertemuannya, boleh dibilang baik Barca maupun Bayern sama-sama punya peluang besar untuk lolos ke final. Tapi jika dilihat dari kondisi terkini masing-masing tim, Bayern ada di bawah Barca.

Apalagi kalau bukan karena badai cedera yang menghantam klub asal Bavaria di mana mereka harus kehilangan beberapa pemain kunci seperti Franck Ribery, Arjen Robben, David Alaba, Sebastian Rode, dan Holger Badstuber.

Namun bagi gelandang asal Spanyol, Xabi Alonso, hal itu tidak bisa dijadikan alasan untuk Bayern tidak bisa mengalahkan Barca. Sebab mereka masih punya pemain berkualitas lainnya untuk melukai Blaugrana di kandang.

Apalagi Bayern berstatus sebagai tim terproduktif di turnamen musim ini dengan torehan 30 gol. Statistik ini memperlihatkan bahwa Bayern tetap tim berbahaya meski sedang pincang.

"Cedera tidak bisa dijadikan alasan, tapi kami tentu lebih suka jika semua pemain fit. Kami datang ke laga ini dengan tensi dan semangat yang sama seperti saat seluruh pemain kami fit, untuk bisa bersaing (lolos ke final)," tutur Alonso seperti dikutip Marca.

sumber berita Badai Cedera Takkan Halangi Bayern untuk Menang di Camp Nou : detik.com

No comments:

Post a Comment