Tuesday, May 5, 2015

Berita bola : Pujian Khusus untuk Carlitos

Berita bola : Pujian Khusus untuk Carlitos

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pujian Khusus untuk Carlitos
Turin - Kalau ada satu pemain yang layak mendapakan pujian khusus dari laga Juventus vs Real Madrid, pemain itu adalah Carlos Tevez. Carlitos --panggilan untuknya-- punya andil besar dalam dua gol Juventus ke gawang Madrid.

Rabu (6/5) dinihari WIB, Juventus untuk pertama kalinya sejak 2003, bermain di semifinal Liga Champions. Lawan yang mereka hadapi bukan lawan sembarangan: Real Madrid, juara Liga Champions musim kemarin.

Namun, Juventus tampil bagus. Penguasaan bola kedua tim nyaris setara, 49:51, tetapi Bianconeri menciptakan attempts on target lebih banyak, yakni 7 berbanding 4. Di antara pemain-pemain Juventus yang rajin mengancam gawang Madrid, yang paling sering adalah Tevez.

Dalam catatan ESPNFC, Tevez menjadi pemain Juventus yang paling sering melakukan percobaan untuk mencetak gol. Dari 5 kali attempts, 3 usaha Tevez tepat sasaran. Di babak pertama, dia tidak ragu-ragu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, meski beberapa di antaranya melenceng.

Gol pertama Juventus bahkan lahir dari usaha Tevez. Tendangannya dari dalam kotak penalti masih bisa diblok oleh Iker Casillas. Namun, bola rebound langsung disambar oleh Alvaro Morata yang berada tepat di depan gawang.

Demikian pula dengan gol kedua Juventus. Tevez mengawalinya dengan melakukan serangan balik sampai ke kotak penalti Madrid. Imbasnya, penyerang asal Argentina itu dilanggar oleh Dani Carvajal dan Juventus pun mendapatkan tendangan penalti.

Tevez sendiri yang kemudian menjadi algojonya. Dengan tenang, Tevez melepaskan tembakan ke arah tengah, mengecoh Casillas yang memilih melompat ke sebelah kiri.Next

sumber berita Pujian Khusus untuk Carlitos : detik.com

No comments:

Post a Comment