Wednesday, May 6, 2015

Berita bola : Mueller Realistis dengan Kans Lolos Bayern

Berita bola : Mueller Realistis dengan Kans Lolos Bayern

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mueller Realistis dengan Kans Lolos Bayern
Barcelona - Kekalahan tiga gol tanpa balas yang diderita di kandang Barcelona mengecilkan peluang Bayern Munich lolos ke final. Penyerang Bayern Thomas Mueller realistis meski enggan lempar handuk.

Melakoni laga semifinal leg pertama di Camp Nou, Bayern mendapat tekanan konstan dari tim tuan rumah sejak menit pertama. Namun, wakil Bundesliga itu mampu bertahan sebelum gol Lionel Messi di menit ke-77 memecah kebuntuan.

Hanya tiga menit berselang, Messi kembali membobol gawang yang dijaga Manuel Neuer dan sebuah gol dari Neymar di masa injury time melengkapi kemenangan telak El Barca.

Dengan kekalahan ini, Bayern dihadapkan pada tugas berat di leg kedua karena mereka wajib menang setidaknya 4-0 di Allianz Arena. Namun begitu, Die Roten pernah membalikkan prediksi.

Di babak perempatfinal lalu, Bayern mengalami kekalahan 1-3 di tangan Porto sebelum membalikkan keadaan dengan menang 6-1 di kandang sendiri untuk lolos ke babak berikutnya. Sesuatu yang kini coba dilakukan kembali oleh armada Josep Guardiola ini.

"Di babak kedua, aku merasa kami mengontrol pertandingan dengan lebih baik. Memang tidak mudah bermain di sini tapi aku merasa kami tidak pantas kalah 0-3," ucap Mueller yang dilansir BBC Sport.

"Tapi kami adalah Bayern, kami harus terus menegakkan kepala," lanjut pemain internasional Jerman itu.

"Fakta bahwa pertandingan ini seperti saat melawan Porto, tidak terduga, tapi kami akan mencoba melakukan segalanya lagi pada hari Selasa nanti. Tapi akan menjadi sebuah sensasi jika kami bisa maju ke final dan kami akan melakukan segalanya yang kami bisa di Munich," imbuh Mueller.
sumber berita Mueller Realistis dengan Kans Lolos Bayern : detik.com

No comments:

Post a Comment