Monday, May 18, 2015

Berita bola : Musim Ini Skuat Bikin Pusing Kepala, Musim Depan Arsenal Pede Juara

Berita bola : Musim Ini Skuat Bikin Pusing Kepala, Musim Depan Arsenal Pede Juara

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Musim Ini Skuat Bikin Pusing Kepala, Musim Depan Arsenal Pede Juara
London - Pilar Arsenal Theo Walcott bertekad untuk merebut titel Premier League dari tangan Chelsea musim depan. Pemain yang makin padu dan para pemain cedera yang mulai pulih, serta tambahan beberapa pemain baru diyakini menjadi jurus jitu.

Arsenal menunjukkan laju cukup oke musim ini. Memulai musim kompetisi dengan kurang meyakinkan, tapi The Gunners menunjukkan keganasan sejak pergantian tahun. Posisi Arsenal pun stabil di empat besar.

Masih menyimpan satu laga tunda, Arsenal mendiami urutan ketiga dengan nilai 71. Manchester City yang ada di urutan kedua mengantongi nilai 76 dari 37 pertandingan.

Walcott optimistis catatan oke tersebut bakal berlanjut musim depan. Dia dan para penggawa Arsenal bahkan tak sabar untuk memulai musim depan dan membidik juara.

"Ada kemajuan di musim ini ketimbang musim lalu. Tapi kami harus mulai dari sekarang untuk menjadi penantang juara. Sebuah kesempatan bagus buat kami untuk mendekati Celsea musim ini hingga publik menilai kalau kami kompetitif," kata Walcott seperti dikutip Daily Star.

"Tapi aku merasa setiap kali di ruang ganti kami tak pernah sedikitpun merasa kalah dari Chelsea. Memang kalau menilik skuat yang ada manajer tim selalu dibuat sakit kepala untuk mengotak-atik dan membuat tim terbaik. Tapi kami akan bisa memainkannya musim depan.

"Kami terlihat cukup kuat dan Anda tak pernah tahu, dia akan menambah beberapa pemain lagi. Yang penting kami harus mendongkrak tim untuk menghadapi Premier Legaue. Tak ada pemakluman lagi," ucap winger 26 tahun itu.



sumber berita Musim Ini Skuat Bikin Pusing Kepala, Musim Depan Arsenal Pede Juara : detik.com

No comments:

Post a Comment