Monday, May 18, 2015

Berita bola : Carragher Minta Sterling Tutup Mulut dan Fokus Main Sebaik Mungkin Saja

Berita bola : Carragher Minta Sterling Tutup Mulut dan Fokus Main Sebaik Mungkin Saja

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Carragher Minta Sterling Tutup Mulut dan Fokus Main Sebaik Mungkin Saja
Liverpool - Situasi mengenai Raheem Sterling di Liverpool saat ini benar-benar membuat Jamie Carragher gusar. Penggawa The Reds periode 1996–2013 yang kini menjadi pengamat dan analis itu pun membeberkan penilaiannya.

Masa depan Sterling di Anfield saat ini sedang jadi spekulasi. Yang teranyar, menurut sumber Sky Sports, Sterling akan kembali bernegosiasi dengan Liverpool pekan ini tetapi berencana mengatakan ia tak ingin teken kontrak baru.

"Tak ada yang lebih buruk daripada seorang pemuda 20 tahun dan agennya yang berpolemik dengan klub. Lupakan penampilannya dan berapa uang yang ia mau, tutup mulut saja dan terus bermain sepakbola," sergah Carragher dalam acara Monday Night Football Sky Sports.

Menurut Carragher, Sterling harus berpikir panjang ke depan khususnya mengenai bagaimana ia akan diingat sebagai pesepakbola karena orang-orang bukan cuma bakal mengingat kemampuannya tetapi juga tindakannya. Ia pun menyerukan agar agen Sterling berhenti membocorkan berbagai hal terkait situasi pesepakbola 20 tahun itu di Liverpool saat ini.

"Menurut saya ia tidak perlu berganti klub. Untuk perkembangan sepakbola ia harus bertahan di Liverpool. (Di sini) Ia bermain setiap pekan," imbuhnya.

Mantan pemain bertahan Liverpool berusia 37 tahun tersebut kemudian mempertanyakan penampilan Sterling di partai-partai besar musim ini, termasuk kekalahan atas Aston Villa di semifinal Piala FA bulan lalu.

"Mungkin ini bukan masalah uang. Mungkin ini soal trofi atau bermain di Liga Champions. Kalau mengenai trofi, musim lalu Liverpool amat dekat menjuarai liga dan ia luar biasa. Musim ini mereka jauh sekali dan jika saya jujur sepenuhnya musim depan pun bisa begitu lagi, tapi Liverpool sudah punya peluang meraih trofi musim ini di semifinal Piala FA lawan Aston Villa. Saat itu di mana Sterling?"Next

sumber berita Carragher Minta Sterling Tutup Mulut dan Fokus Main Sebaik Mungkin Saja : detik.com

No comments:

Post a Comment