Monday, May 18, 2015

Berita bola : Jika Lepas De Gea ke Madrid, MU Diminta Pastikan Ada Bale dalam Kesepakatan

Berita bola : Jika Lepas De Gea ke Madrid, MU Diminta Pastikan Ada Bale dalam Kesepakatan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Jika Lepas De Gea ke Madrid, MU Diminta Pastikan Ada Bale dalam Kesepakatan
Manchester - Manchester United disebut harus menyertakan Gareth Bale dalam kesepakatan jika akhirnya David De Gea memang benar-benar harus dilepas ke Real Madrid.

Spekulasi bahwa De Gea akan hijrah ke Madrid musim panas ini kian santer saja, dengan El Real disebut-sebut sangat berhasrat merekrutnya sebagai suksesor dari Iker Casillas di bawah mistar.

Stuart Pearce, mantan pemain top Inggris yang juga pernah menangani sejumlah klub Premier League dan memanajeri tim nasional, menilai kepergian De Gea akan jadi hantaman besar buat MU. Tetapi di sisi lain ia menyebut ada kesempatan lain yang menyertainya.

"Ada banyak spekulasi ia mungkin akan pergi dan saya kira memang akan demikian. Mungkin kans kembali ke Spanyol jadi terlalu menggoda buatnya," kata Pearce kepada Drivetime yang dikutip talkSPORT.

"Tetapi jika ia pergi, usahakan pula pertukaran pemain. Jadi jika konteksnya adalah ia ke Real Madrid, dapatkan satu pemain top yang bisa menyeimbangkan kehilangan," lanjutnya.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah pemain yang harus dikejar MU itu adalah Bale, Pearce menjawab, "Ya. Jika bisa mendatangkan Bale dari kepergian De Gea, dan juga rekrutlah kiper lain, mungkin (Asmir) Begovic atau (Hugo) Lloris, atau kiper lain yang dirasa setara. Jika demikian kehilangan kiper dengan kualitas seperti De Gea takkan terasa berat-berat amat. Jadi itulah prioritasnya."

Sebelumnya mantan pemain MU yang kini menjadi analis, Gary Neville, juga melontarkan opini tak jauh berbeda. Ia juga merasa The Red Devils harus berusaha mendapatkan Bale dari Madrid jika klub Spanyol itu pada akhirnya memang mendapatkan De Gea.

sumber berita Jika Lepas De Gea ke Madrid, MU Diminta Pastikan Ada Bale dalam Kesepakatan : detik.com

No comments:

Post a Comment