Monday, May 18, 2015

Berita bola : Pellegrini Yakin Bony Akan Lebih Mengilap Musim Depan

Berita bola : Pellegrini Yakin Bony Akan Lebih Mengilap Musim Depan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pellegrini Yakin Bony Akan Lebih Mengilap Musim Depan
Manchester - Wilfried Bony kesulitan untuk mencapai performa terbaiknya bersama Manchester City pada musim ini. Tapi, manajer Manuel Pellegrini yakin Bony akan lebih mengilap pada musim mendatang.

City mengeluarkan uang 25 juta poundsterling -- yang bisa meningkat jadi 28 juta poundsterling-- untuk memboyong Bony dari Swansea City di bursa transfer Januari lalu. Namun, Bony sejauh ini belum menunjukkan bahwa dia pantas dibeli dengan harga semahal itu.

Bony bermasalah dengan beberapa cedera sehingga penampilannya tak optimal. Penyerang internasional Pantai Gading itu baru mencetak dua gol dalam 11 pertandingan bersama The Citizens. Dia juga baru dua kali tampil sebagai starter.

Menurut Pellegrini, ada banyak faktor yang membuat Bony tak langsung bersinar di City. Namun, dia yakin situasi akan berubah pada musim depan.

"Mungkin dia sangat tidak beruntung tahun ini ketika kami membelinya karena dia harus lebih dulu pergi ke Piala Afrika dan dia kembali dalam kondisi lelah," ujar Pellegrini di Sky Sports.

"Setelah itu, dia mengalami cedera engkel dan cedera lutut di kaki yang sama. Jadi, dia harus absen selama tiga atau empat pekan," imbuhnya.

"Setelahnya, kami memenangi lima pertandingan secara beruntun dan saya tak ingin mengubah tim dalam momen ini. Namun, sangat penting baginya bermain, pertama-tama pekan lalu saat melawan Queens Park Rangers dan kemudian dia menyumbangkan gol ke gawang Swansea," tutur Pellegrini.

"Saya sangat yakin kami membeli pemain yang kami butuhkan dan dia akan penting dalam masa depan kami," katanya.
sumber berita Pellegrini Yakin Bony Akan Lebih Mengilap Musim Depan : detik.com

No comments:

Post a Comment