Thursday, May 7, 2015

Berita bola : Napoli Diimbangi Dnipro 1-1

Berita bola : Napoli Diimbangi Dnipro 1-1

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Napoli Diimbangi Dnipro 1-1
Naples - Klub Italia Napoli cuma mampu bermain imbang 1-1 ketika menjamu wakil Ukraina Dnipro Dnipropetrovsk. Napoli unggul lebih dulu sebelum disamakan oleh Dnipro dalam partai leg pertama semifinal Liga Europa tersebut.

Di San Paolo, Jumat (8/5/2015) dinihari WIB, Napoli unggul lebih dulu melalui gol David Lopez di awal babak kedua. Sejumlah peluang lain dibuat para pemain Partenopei meskipun Denis Boyko yang mengawal gawang Dnipro mampu meredam lewat serangkaian penyelamatan.

Dnipro bahkan membuat tuan rumah terhenyak melalui gol balasan ketika pertandingan memasuki menit ke-80. Yevhen Seleznyov mencatatkan nama di papan skor hanya sejenak setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Dalam catatan ESPN, Napoli sebenarnya unggul jauh penguasaan bola 70%-30% atas Dnipro. Napoli juga melepaskan 20 tembakan dengan tujuh di antaranya tepat sasaran, sedangkan Dnipro cuma membuat dua tembakan tepat sasaran dari lima percobaan.

Untuk Napoli yang tampil di kandang sendiri, hasil 1-1 di laga ini jelas jauh dari memuaskan. Apalagi pada leg kedua nanti pasukan Rafael Benitez tersebut harus ganti menyambangi markas Dnipro.

Jalannya Pertandingan

Napoli langsung berusaha menekan sedari menit awal. Peluang bersih lalu lahir di menit ke-10 lewat tembakan jarak jauh Lorenzo Insigne. Tetapi bola masih terlihat tipis mengenai tiang gawang saja.

Terys menekan, Napoli baru mampu membuat peluang berikutnya ketika pertandingan memasuki menit ke-22. Dari sebuah skema serangan bagus, David Lopez mengirim bola diagonal ke kotak penalti. Insigne yang dituju belum bisa mengarahkan bola ke sasaran.

Menjelang turun minum, Insigne melakukan penetrasi di kanan dengan Gonzalo Higuain menunggu di tengah. Bola diarahkan ke jantung pertahanan, tetapi bek Douglas dengan jitu mampu menangkal ancaman untuk Dnipro.

Dengan bola masih hidup, Napoli coba menekan lagi lewat bola lambung ke arah Marek Hamsik meskipun kiper Denis Boyko mampu membaca ancaman tersebut dan langsung meninggalkan gawangnya untuk memetik bola dari udara.

Lima menit memasuki babak kedua kedudukan akhirnya berubah. Dari sepak pojok, Insigne mengarahkan bola ke kotak penalti untuk ditanduk David Lopez guna mengirim bola ke dalam gawang Dnipro.Next

sumber berita Napoli Diimbangi Dnipro 1-1 : detik.com

No comments:

Post a Comment