Thursday, May 7, 2015

Berita bola : Sevilla Tekuk Fiorentina Tiga Gol Tanpa Balas

Berita bola : Sevilla Tekuk Fiorentina Tiga Gol Tanpa Balas

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sevilla Tekuk Fiorentina Tiga Gol Tanpa Balas
Sevilla - Sevilla sukses meraih kemenangan 3-0 atas Fiorentina pada leg I semifinal Liga Europa di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (8/5) dinihari WIB. Dengan demikian, Sevilla setidaknya sudah menaruh satu kaki di babak final.

Pekerjaan Sevilla memang belum selesai. Namun, kemenangan tiga gol tanpa balas itu membuat Fiorentina punya tugas berat untuk membalikkan keadaan pada pertemuan kedua di Artemio Franchi, 14 Mei mendatang. La Viola setidaknya harus menang 4-0 pada laga tersebut.

Aleix Vidal menjadi bintang kemenangan Sevilla lewat dua golnya di menit ke-17 dan 52. Sementara, satu gol lainnya diciptakan oleh Kevin Gameiro pada menit ke-75.

Meski skor akhir laga terbilang telak, kedua tim bermain relatif imbang. Fiorentina bahkan memenangi penguasaan bola tipis, yakni 55:45. Tim besutan Vincenzo Montella itu juga memiliki 11 percobaan untuk mencetak gol sepanjang laga, namun hanya 3 di antaranya yang tepat sasaran.

Sevilla, di sisi lain, terbilang efisien. Dari 11 percobaan yang mereka miliki, 5 di antaranya tepat sasaran dan 3 di antaranya menjadi gol.

Ketiga gol Sevilla yang terjadi pada laga ini semuanya berawal dari tusukan dari sayap. Gol pertama Sevilla diawali oleh serangan dari sayap kiri --sisi kanan pertahanan Fiorentina--, di mana bola kemudian diberikan kepada Carlos Bacca yang berada di dalam kotak penalti.

Alih-alih menendang, Bacca malah menyodorkan bola ke sisi kiri pertahanan Fiorentina, di mana Vidal sedang berlari menusuk. Barisan pertahanan Fiorentina, yang sudah kepalang bergerak ke sisi kanan, gagal menutup area di mana Vidal berlari masuk. Vidal lantas melepaskan sepakan first-time dan kiper Fiorentina, Neto, keburu mati langkah.Next

sumber berita Sevilla Tekuk Fiorentina Tiga Gol Tanpa Balas : detik.com

No comments:

Post a Comment