Thursday, May 7, 2015

Berita bola : Tak Senang Jadi Penyerang Sayap, Cavani Beri Sinyal Siap Tinggalkan PSG

Berita bola : Tak Senang Jadi Penyerang Sayap, Cavani Beri Sinyal Siap Tinggalkan PSG

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tak Senang Jadi Penyerang Sayap, Cavani Beri Sinyal Siap Tinggalkan PSG
Paris - Edinson Cavani kembali menyuarakan ketidaksenangan dengan posisi bermainnya di Paris Saint-Germain. Soal masa depannya di PSG, striker asal Uruguay itu juga tak memberi jawaban tegas.

Sejak pindah ke PSG pada 2013 silam, Cavani memang jarang dipasang di posisi favoritnya, yaitu penyerang tengah. Dia lebih sering dimainkan sebagai penyerang sayap dalam formasi 4-3-3.

Cavani harus bermain di posisi tersebut karena pelatih Laurent Blanc lebih memilih Zlatan Ibrahimovic untuk mengisi slot penyerang tengah. Cavani baru digeser ke tengah jika Ibrahimovic cedera atau terkena skorsing.

Meski jarang bermain di posisi favoritnya, Cavani tetap produktif. Dia mengemas 50 gol dalam 91 penampilannya dalam seragam Les Parisiens.

Namun, Cavani tak mau terus-terusan bermain di sayap. Dia yakin bisa lebih tajam andai dipasang sebagai penyerang tengah.

"Saya akan mencetak lebih banyak gol jika saya bermain sebagai penyerang tengah," ucap Cavani dalam wawancaranya dengan majalah GQ edisi Prancis.

"Ketika saya tiba di Paris, saya harus bergeser ke sayap. Tapi, orang-orang tak memahami betapa besarnya pengaruh perubahan itu terhadap performa saya," imbuh mantan striker Palermo dan Napoli itu.

"Saya ingin bermain sebagai penyerang tengah dan performa saya pasti akan meningkat di posisi itu. Itu adalah peran yang lebih saya sukai," tuturnya.

Ketidaksenangan Cavani dengan posisinya di PSG membuat pemain berusia 28 tahun itu santer dikabarkan bakal hengkang pada musim panas ini. Dia belakangan ini dikaitkan dengan Juventus dan Manchester United.

"Akankah saya bertahan di PSG? Mungkin iya, mungkin tidak. Saya tak tahu apa yang akan terjadi," katanya.

sumber berita Tak Senang Jadi Penyerang Sayap, Cavani Beri Sinyal Siap Tinggalkan PSG : detik.com

No comments:

Post a Comment