Thursday, May 7, 2015

Berita bola : Depay Tak Pikir Panjang untuk Pilih 'Setan Merah'

Berita bola : Depay Tak Pikir Panjang untuk Pilih 'Setan Merah'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Depay Tak Pikir Panjang untuk Pilih 'Setan Merah'
Eindhoven - Manchester United dan PSV Eindhoven telah menyepakati transfer Memphis Depay. Kini, tinggal tes medis dan penandatanganan kontrak yang diperlukan untuk meresmikan Depay sebagai pemain 'Setan Merah'.

Depay sendiri mengaku senang dengan tercapainya kesepakatan di antara kedua klub. Dia juga mengaku, tidak perlu diyakinkan banyak orang untuk memilih bergabung dengan United.

Salah satu alasannya memilih United adalah keberadaan Louis van Gaal sebagai manajer plus beberapa orang rekan setim yang berasal dari Belanda, seperti Robin van Persie dan Daley Blind. Van Gaal, Van Persie, Blind, dan Depay pernah berada dalam satu skuat, yakni ketika menjadi bagian timnas Belanda pada Piala Dunia 2014.

"Bagi saya, Manchester United adalah klub impian. Jadi, saya tidak butuh diyakinkan banyak orang yang sudah pernah bermain untuk Manchester United," ujar Depay di Telegraph.

"Mereka mengatakan banyak hal positif kepada saya dan saya tidak sabar bermain bersama rekan-rekan asal Belanda juga pemain-pemain hebat lainnya di Manchester United."

"Bekerja di bawah arahan Louis van Gaal juga merupakan bonus besar," lanjut pemain berusia 21 tahun ini.

United dikabarkan membayar 22 juta pounds untuk mendapatkan Depay. Tes medis dan penandatanganan kontrak akan dilakukan begitu bursa transfer dibuka pada bulan Juni.Next

sumber berita Depay Tak Pikir Panjang untuk Pilih 'Setan Merah' : detik.com

No comments:

Post a Comment