Thursday, May 7, 2015

Berita bola : Neymar: Pogba Pemain Fantastis, Cocok untuk Barca

Berita bola : Neymar: Pogba Pemain Fantastis, Cocok untuk Barca

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Neymar: Pogba Pemain Fantastis, Cocok untuk Barca
Barcelona - Pemain Juventus Paul Pogba dinilai akan pas benar untuk Barcelona. Opini itu dilontarkan oleh bintang Barca, Neymar.

Di musim panas mendatang Blaugrana memang belum bisa membeli pemain akibat masih terkena larangan transfer sampai dengan musim panas 2016 mendatang--akibat melanggar aturan mengenai transfer para pemain asing berusia di bawah 18 tahun.

Akan tetapi, itu tentu tak menyetop munculnya pengandaian-pengandaian. Salah satunya adalah mengenai Pogba. Pemain Prancis berusia 22 tahun tersebut, menurut Neymar, bakal tepat untuk Barca.

"Pogba? Ia akan diterima di sini," kata Neymar kepada SportMediaset dan dikutip Football Italia.

"Ia merupakan pemain fantastis, ia lebih muda dariku dan ia sudah mencapai level atas. Ia akan cocok dan sukses di Barcelona," lanjutnya.

Berkat performanya di atas lapangan, Pogba saat ini menjadi salah satu pemain yang paling sering dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub top Eropa kendatipun Bianconeri sudah menegaskan tak berniat melepasnya.

sumber berita Neymar: Pogba Pemain Fantastis, Cocok untuk Barca : detik.com

No comments:

Post a Comment