Thursday, May 7, 2015

Berita bola : Pieter Huistra Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas untuk Dua Laga

Berita bola : Pieter Huistra Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas untuk Dua Laga

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pieter Huistra Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas untuk Dua Laga
Jakarta - Siapa yang akan menjadi pelatih timnas senior menggantikan Alfred Riedl sudah terjawab. Adalah direktur teknik PSSI Pieter Huistra yang kini ditugasi menangani skuat Garuda.

Acting Sekjen PSSI, Azwan Karim, mengatakan bahwa penunjukkan Huistra sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu melalui rapat Komite Eksekutif (Exco). Penunjukkan itu dilakukan lantaran Huistra menjadi opsi paling utama.

"Kami sudah memutuskan Pieter Huistra sebagai pelatih timnas senior. Karena memang itu adalah opsi yang memungkinkan saat ini," ungkap Azwan ketika dihubungi wartawan, Kamis (7/6).

Kendati begitu, Azwan menyebut pria asal Belanda itu hanya diberikan tugas untuk memimpin timnas di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Tapi hanya bersifat interim. Karena dia hanya menangani dua laga di kualifikasi Piala Dunia 2018,'' tambahnya.

Timnas bakal melakoni dua laga di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018, yakni melawan Cina Taipe pada 11 Juni dan menghadapi Irak lima hari berselang.

Sebelumnya, BTN telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak pelatih Alfred Riedl lantaran gagal membawa juara di Piala AFF 2014 lalu. BTN pun akhirnya mengundang Huistra sebagai penasihat untuk menunjuk pelatih baru timnas Indonesia.

sumber berita Pieter Huistra Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas untuk Dua Laga : detik.com

No comments:

Post a Comment