Saturday, May 9, 2015

Berita bola : PT LI Gelar RUPS di Bandung pada 12 Mei

Berita bola : PT LI Gelar RUPS di Bandung pada 12 Mei

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi PT LI Gelar RUPS di Bandung pada 12 Mei
Jakarta - PT Liga Indonesia telah memutuskan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada 12 Mei mendatang di Bandung. Rapat tersebut mengagendakan pembahasan soal sikap dan program PT LI kedepannya.

Seperti diketahui, PT LI telah melakukan pertemuan dengan 18 klub ISL pada Rabu (6/5) lalu yang menegaskan bahwa PT Liga dan klub-klub tidak akan berkompetisi dibawah Tim Transisi yang dibentuk oleh Kemenpora.

Akan tetapi, keputusan tersebut kembali akan dibahas di RUPS 12 Mei mendatang yang mempertemukan para pemegang saham klub-klub ISL.

''Rapat RUPS jadinya di Bandung, tidak di Jakarta,'' ujar Sekretaris PT LI, Tigor Shalom Boboy melalui pesannya, Sabtu (9/6).

Tigor menjelaskan alasan memilih kota Bandung karena sekaligus klub-klub ISL ingin menyaksikan laga Piala AFC antara Persib Bandung melawan Ayeyawady United keesokan harinya.

Terkait tenggat waktu yang diberikan Kemenpora kepada PT LI untuk mau memutar kompetisi pada 9 Mei hari ini, Tigor menekankan bahwa PT LI tetap pada keputusannya tidak mau menggelar kompetisi.

Sebagai gantinya, pada RUPS 12 Mei nanti PT LI akan membahas rencana melakukan turnamen mini yang diikuti klub-klub ISL untuk mengisi kekosongan kompetisi ISL yang telah diberhentikan oleh PSSI.

sumber berita PT LI Gelar RUPS di Bandung pada 12 Mei : detik.com

No comments:

Post a Comment