Saturday, May 9, 2015

Berita bola : Liverpool Akan Bantu Mignolet Rebut 'Golden Gloves'

Berita bola : Liverpool Akan Bantu Mignolet Rebut 'Golden Gloves'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Liverpool Akan Bantu Mignolet Rebut 'Golden Gloves'
Jakarta - Kiper Liverpool Simon Mignolet jadi salah satu pengoleksi clean sheet terbanyak di musim ini. Bek The Reds Martin Skrtel menegaskan timnya siap membantu Mignolet meraih 'Sarung Tangan Emas'.

Sampai saat ini, Mignolet -- bersama kiper Southampton Fraser Forster -- memimpin daftar jumlah tiak kebobolan terbanyak dengan 13 clean sheet. Kiper Belgia itu mengungguli Thibaut Courtois (Chelsea) dan kiper Manchester City Joe Hart yang memiliki 12 clean sheet.

Di sisa musim, Liverpool akan bertarung dengan Chelsea (away), Crystal Palace (home), dan ditutup dengan kunjungan ke markas Stoke City.

"Selalu menyenangkan mendapatkan clean sheet, dan Simon memuncaki daftarnya. Kami akan mencoba menolong dia dan kami berharap serta percaya bahwa dia bisa memenanginya," ujar Skrtel di situs resmi Liverpool.

"Itu akan menjadi salah saty pesan untuk melakoni tiga pertandingan terakhir tapi tidak hanya untuk itu saja kami karena kami mencoba tidak kebobolan sesering mungkin. Untuk sekarang kami melakukan pekerjaan yang cukup bagus dan kami ingin terus begitu, lanjut dia.

Saat ini, Liverpool masih tertinggal empat poin dari Manchester United yang menempati urutan keempat. Skrtel memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk berjuang sampai akhir.

"(Persaingan) ini belum berakhir karena kami masih memiliki satu kans -- dan sementara kami memiliki peluang kami akan memperjuangkannya," cetus pesepakbola Slowakia itu.

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa dan mencoba finis Empat Besar dab kemudian kami akan melihat di mana kami akan finis di akhir musim," lanjut Skrtel.

"Kami harus jujur bahwa kami tahu ini tidak ditentukan oleh diri sendiri Tapi kami harus memenangi pertandingan-pertandingan kami dan menunggu hasil yang diperoleh United. Kami siap dan kami berjuang," lugas dia.

sumber berita Liverpool Akan Bantu Mignolet Rebut 'Golden Gloves' : detik.com

No comments:

Post a Comment