Saturday, May 9, 2015

Berita bola : Tekuk Hertha 2-0, Dortmund Jaga Kans untuk Lolos ke Eropa

Berita bola : Tekuk Hertha 2-0, Dortmund Jaga Kans untuk Lolos ke Eropa

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tekuk Hertha 2-0, Dortmund Jaga Kans untuk Lolos ke Eropa
Dortmund - Borussia Dortmund masih menjaga asa mereka untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan, setelah menang dua gol tanpa balas dari Hertha Berlin.

Pada laga pekan ke-32 yang dihelat di Signal Iduna Park, Sabtu (9/5/2015) malam WIB, Dortmund sudah unggul ketika memasuki menit ke-9 lewat Neven Subotic.

Korner Henrikh Mkhitaryan dengan sempurna ditanduk Subotic yang berdiri bebas tanpa kawalan pemain lawan. Unggul 1-0 membuat Dortmund kian bernafsu mencetak gol.

Tapi beberapa peluang yang didapat oleh Mkhitaryan dan Pierre Emerick Aubameyang malah gagal menembus gawang Hertha yang dikawal Thomas Kraft.

Hertha nyaris menyamakan skor di menit ke-39 ketika Nico Schulz memberikan umpan tarik ke kotak penalti. Namun tembakan Valentin Stocker masih melayang di atas mistar.

Babak kedua berjalan dua menit Dortmund menggandakan keunggulan lewat Erik Durm. Lagi-lagi Mkhitaryan jadi pendulang assist-nya setelah Durm menuntaskan umpan rekannya itu lewat sepakan kaki kiri terukur ke pojok bawah gawang Kraft.

Hingga pertandingan berakhir skor 2-0 tetap bertahan untuk kemenangan Dortmund, meski mereka sebenarnya punya kans untuk mencetak gol tambahan.

Rentetan empat laga tanpa terkalahkan ini membuat Dortmund naik ke posisi ke-7 klasemen dengan 43 poin, selisih dua angka dari Schalke 04 di posisi keenam yang baru bertanding besok dan tiga angka dari Augsburg di posisi kelima, yang menang 1-0 di kandang Bayern Munich.

Dengan Bundesliga menyisakan dua pertandingan lagi, peluang Dortmund lolos ke Liga Europa musim depan masih terbuka lebar.


sumber berita Tekuk Hertha 2-0, Dortmund Jaga Kans untuk Lolos ke Eropa : detik.com

No comments:

Post a Comment