Sunday, May 10, 2015

Berita bola : Rayakan Hari Ibu, Pemain Ajax Masuk ke Lapangan dengan Ibu-ibu Mereka

Berita bola : Rayakan Hari Ibu, Pemain Ajax Masuk ke Lapangan dengan Ibu-ibu Mereka

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Rayakan Hari Ibu, Pemain Ajax Masuk ke Lapangan dengan Ibu-ibu Mereka
Amsterdam - Hari Ibu 2015 di Belanda jatuh pada Minggu (10/5/2015). Ajax Amsterdam memiliki cara yang begitu manis dalam merayakannya. Bagaimana?

Ajax melakoni laga kandang terakhirnya di Eredvisie 2014-15 melawan tim papan tengah, Cambuur Leeuwarden. Tapi para pemain berjalan dari terowongan menuju ke lapangan tidak menggandeng anak-anak kecil seperti pertandingan-pertandingan sepakbola pada umumnya.

Skuat Ajax justru menggandeng ibu-ibu meraka masuk ke lapangan Amsterdam ArenA. Sesampainya di tengah lapangan, tim asuhan Frank de Boer itu memeluk, mencium ibu-ibunya sebelum memberikan seikat bunga yang dibawa sejak dari terowongan pemain.

"#MothersDay! Jika mereka tidak bisa mengunjungi kami pada #matchday, mari mengunjungi mereka," bunyi kicauan akun Twitter Ajax @AFCAjax_EN di atas sebuah video dari peristiwa itu.

Di akhir pertandingan, Ajax mengalahkan Cambuur berkat gol-gol Viktor Fischer dan satu gol Lasse Schoene di menit-menit akhir. Kemenangan ini menjamin Ajax finis kedua di bawah sang juara PSV Eindhoven di klasemen akhir. Demikian diwartakan Telegraph.





sumber berita Rayakan Hari Ibu, Pemain Ajax Masuk ke Lapangan dengan Ibu-ibu Mereka : detik.com

No comments:

Post a Comment