Monday, May 11, 2015

Berita bola : Performa Oke Lagi, Young Ingin Dipanggil Kembali ke Timnas Inggris

Berita bola : Performa Oke Lagi, Young Ingin Dipanggil Kembali ke Timnas Inggris

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Performa Oke Lagi, Young Ingin Dipanggil Kembali ke Timnas Inggris
Manchester - Winger Manchester United Ashley Young terlahir kembali di musim ini. Seiring dengan performanya yang sudah bagus lagi, Young ingin dipanggil lagi ke timnas Inggris.

Young menjadi salah satu pemain vital yang turut mengantar MU di ambang finis Empat Besar. Pesepakbola 29 tahun itu menjadi pilihan utama manajer Louis van Gaal dan sudah mengemas dua gol, empat assist di Premier League.

Satu assist terakhir Young memenangkan MU atas Crystal Palace 2-1 di Selhurst Park, Sabtu (9/5/2015). Operan pemain kidal itu diteruskan oleh Marouane Fellaini untuk menghasilkan gol kedua MU di babak kedua.

Padahal situasi berbeda dialami Young pada musim lalu. Ia sampai-sampai santer dikabarkan akan didepak dari Old Trafford dan untungnya 'Setan Merah' tidak melakukannya.

"Anda melihat banyak pertandingan dan merasa gatal karena Anda ingin terlibat di dalamnya. Kami selalu bilang kami ingin kembali ke Liga Champions -- aku memilih berada di atas lapangan daripada hanya melihat di televisi," ucap Young di Telegraph.

"Selama ini aku bilang bahwa aku ingin sekali kembali ke skuat Inggris, tapi untuk sekarang aku ingin konsentrasi pada apa yang terjadi di Manchester United. Terus tampil bagus, dan melihat apa yang terjadi kemudian."

Terakhir kali Young tampil dalam seragam 'Tiga Singa' di laga melawan Ukraina pada Kualifikasi Piala Dunia 2014, 10 September 2013.

sumber berita Performa Oke Lagi, Young Ingin Dipanggil Kembali ke Timnas Inggris : detik.com

No comments:

Post a Comment